Home Modifikasi TVS Apache RTR 200 Versi Modifikasi Tampil Memukau Di Jakarta Fair 2016

TVS Apache RTR 200 Versi Modifikasi Tampil Memukau Di Jakarta Fair 2016

624
0

OTONITY.com – TVS Apache RTR 200 2016 Modifikasi Terbaru, PT TVS Motor Company Indonesia ikut meramaikan ajang Jakarta Fair Kemayoran 2016 yang berlangsung mulai 10 Juni kemarin hingga 17 Juli mendatang. Salah satu yang diboyong oleh pabrikan asal India ini yaitu TVS Apache RTR 200 versi modifikasi dengan model touring dan sport. Tentu saja secara tampilan jelas jauh lebih elegan dan keren dibandingkan dengan varian standar. Menurut Rio Aditya Putra selaku Deputy Manager Corporate Communication TVS Indonesia bahwa kedua model modifikasi tersebut bisa menjadi contoh bagi konsumen yang ingin melakukan ubahan pada motornya terutama TVS Apache RTR 200.

Selain itu menurut Rio pihaknya juga bisa melayani permintaan konsumen yang menginginkan modifikasi seperti contoh tersebut melalui diler TVS, nantinya setelah pemilik melakukan pengajuan ke diler maka pihak diler kemudian menyampaikan ke bengkel modifikasi yang telah bekerjasama dengan TVS untuk melakukan ubahan pada motor sport tersebut.

PT TVS sendiri di gelaran Jakarta Fair 2016 menempati lokasi open space 2 no 10 dengan booth dominasi warna putih, merah dan hitam. Sementara itu menurut Thiyagarajan selaku Presiden Direktur TVS berharap kehadiran produk India tersebut di Jakarta Fair bisa semakin mendekatkan diri kepada masyarakat tanah air, apalagi TVS kini sudah memiliki banyak produk berkualitas yang tidak kalah dibandingkan dengan pabrikan Jepang,  keunggulan dari produk TVS sendiri yaitu dibanderol dengan harga murah serta memiliki fitur yang cukup lengkap.

Di pameran kali ini TVS memboyong 15 unit sepeda motor baik dari TVS Apace RTR 200, Apache 180, Apache RTR 200 modifikasi, TVS Maxx. TVS THS Bike dan motor matk TVS Dazz Fi. Pihak TVS Indonesia menargetkan selama 37 hari perhelatan Jakarta Fair 2016 tersebut bisa menjual sebanyak 200 unit pada semua model.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here