Home Motor Yamaha Indonesia Siap Luncurkan Motor Baru Sebelum Lebaran

Yamaha Indonesia Siap Luncurkan Motor Baru Sebelum Lebaran

571
0

OTONITY.com – Motor Terbaru Yamaha 2016 Segera Diluncurkan, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku agen pemegang merek motor Yamaha di Indonesia berencana meluncurkan produk terbaru di pertengan tahun 2016 ini atau tepatnya sebelum lebaran tiba. Dua motor baru tersebut akan melengkapi jajaran model yang sudah diperkenalkan tahun ini. Menurut informasi peluncuran akan dilakukan di ajang Jakarta Fair 2016 yang saat ini sedang berlangsung di Kemayoran, Jakarta mulai tanggal 10 Juni sampai 17 Juli mendatang.

Hal itu disampaikan langsung oleh Frengkly Rusli selaku Chief Yamaha DDS Jakarta, sayangnya dirinya tidak mau mengatakan secara pasti mengenai produk yang akan diluncurkan tersebut apakah full change atau hanya sebatas penyegaran seperti Yamaha Mio Z beberapa waktu lalu. Kendati demikian Frengkli memberikan sedikit bocoran kalau peluncurannya nanti akan dilakukan sebelum lebaran untuk memanfaatkan momen ketika masyarakat sedang mencari motor baru.

Di ajang Jakarta Fair 2016 Yamaha menargetkan bisa menjual kendaraannya sama seperti penyelenggaraan tahun lalu, sebagai informasi di Jakarta Fair 2015 lalu PT YIMM berhasil membukukan penjualan hingga 7.297 unit dan dinobatkan sebagai penjualan motor terbanyak di pekan raya tersebut. Untuk itulah Frengkly berharap penjualan tahun ini setidaknya bisa menyamai atau tidak jauh berbeda dengan tahun lalu.

Frengkly menambahkan momen jelang lebaran seperti saat ini biasanya bisa mendongkrak penjualan sepeda motor meskipun sampai sekarang industry otomotif masih belm stabil, namun kebiasaan masyarakat yang selalu konsumtif saat bulan ramadhan hingga lebaran membuat potensi meningkatnya penjualan sepeda motor menjadi semakin besar. Bahkan Frengkly mengklaim saat hari pertama Jakarta Fair 2016 saja motor Yamaha yang berhasil terjual mencapai 200-an unit dengan model paling banyak dicari yaitu Yamaha NMAX, Yamaha R Series dan Yamaha Mio Z.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here