Home Honda Beli Motor Honda Di Jakarta Fair 2016 Cukup DP Rp 500 Ribu

Beli Motor Honda Di Jakarta Fair 2016 Cukup DP Rp 500 Ribu

786
0

OTONITY.com – Beli Motor Honda Terbaru Uang Muka Rp 500 Ribu, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main diler sepeda motor Honda untuk daerah Jakarta dan Tangerang ikut meramaikan ajang Jakarta Fair 2016 yang saat ini tengah berlangsung di Kemayoran mulai tanggal 10 Juni kemarin hingga 17 Juli mendatang. Bersama PT Astra Honda Motor (AHM) pihak WMS menampilkan berbagai produk unggulannya baik yang motor terbaru hingga deretan big bike.

Tidak ketinggalan WMS serta AHM juga menawarkan berbagai promo menarik bagi para konsumennya seperti memberikan uang muka ringan atau Down Payment (DP) cukup dengan membayar Rp 500 ribu saja calon pembeli sudah bisa memiliki motor Honda, tidak hanya itu saja yang lebih menarik lagi WMS juga memberikan kesempatan bagi para pemilik Suzuki Satria FU150 untuk ditukarkan ke Honda Sonic 150R serta pemilik Yamaha V-Ixion untuk diganti dengan Honda CB150R.

Honda CB150R 2016 Indonesia

Seperti yang disampaikan oleh Anton Sutopo selaku Dealer Development Head WMS bahwa untuk trade-in bukan berarti langsung bisa ditukarkan dengan motor, melainkan konsumen cukup menunjukkan fotocopy STN lalu membayar DP sebesar Rp 1,5 juta. Selain program tukar motor WMS juga memberikan progam menarik lainnya yaitu setiap pembelian motor bebek sport Honda Supra GTR 150 konsumen langsung mendapat hadiah berupa jaket eksklusif serta kemeja Honda Racing Team.

PT WMS sendiri menempati booth di arah open space 2A Jiexpo Kemayoran dengan mengusung desin megah yang menampilkan deretan motor andalan. Tidak ketinggalan motor replica dari Honda RC213V milik Marc Marquez juga ikut dipajang untuk menarik perhatian dari para pengunjung. Selain itu ada pula pentas musik yang didatangkan oleh WMS dengan mengundang group band Zigaz, Pilotz Band dan Ahmad bersaudara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here