Home Motor Operasi Hidung Marc Marquez Berjalan Lancar

Operasi Hidung Marc Marquez Berjalan Lancar

1315
0

OTONITY.com – Marc Marquez Sukses Operasi Hidung. Operasi ini dilakukan oleh Marc Marquez karena terdapat septum (dinding) yang menyimpang dan mengobstruksi (mengganggu) pernafasan. Sehingga tidak dapat bernafas secara normal melalui hidung. Gangguan hidung ini jika tidak dioperasi dikhawatirkan akan bertambah parah dan mengganggu performa marc marquez pada ajang balap moto GP musim depan. Dan hasilnya Marc Marques sukses menjalani operasi hidung tersebut dan dapat kembali bernafas dengan normal.

Marc Marques yang merupakan pembalap termuda dalam sejarah moto GP menyetujui untuk dilakukan operasi hidung ini saat kompetisi sedang libur. Operasi tersebut dilakukan di Rumah Sakit Universitas Quiron Dexeus pada tanggal 2 Desember 2013 kemarin. Dokter yang menangani operasi tersebut adalah Angel Chartre.

Karena baru saja menjalani operasi hidung maka Marc harus beristirahat paling tidak satu minggu untuk memulihkan kondisinya dan mulai berlatih kembali.

Marc Marquez dijadwalkan akan kembali ke lintasan balap 2 bulan lagi tepatnya pada tanggal 4 Februari 2014 untuk melakukan test drive tunggangannya di sirkuit Sepang. Terakhir kali Marc Marquez menguji sepeda motor balap terbarunya tersebut adalah ketika berada di Valencia 13 Desember 2013 silam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here