Home Jaguar Jaguar F-Pace 2016 Indonesia Mulai Diperkenalkan

Jaguar F-Pace 2016 Indonesia Mulai Diperkenalkan

301
0

OTONITY.com – Mobil Jaguar F-Pace 2016 Terbaru Indonesia, PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku agen pemegang merek mobil mewah Jaguar akan meluncurkan mobil SUV terbarunya yaitu Jaguar F-Pace pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang pada bulan Agustus nanti, namun untuk lebih dekat kepada calon konsumennya PT GAD mulai memperkenalkannya di bulan Juni ini. Roland Staehler selaki Chiet Operating Officer PT GAD mengunkapkan mobil SUV tersebut memiliki semua kelebihan yang ada pada Jaguar.

Mulai dari desain sangat mewah dan elegan, mesin tangguh serta sudah didukung oleh teknologi mutakhir masa kini. Rolland optimis dengan kehadiran Jaguar F-Pace setidaknya bisa memberikan kontriusi optimis bagi pertumbuhan merek Jaguar dan segmen mobil premium di Indonesia. Dirinya menambahkan untuk periode Januari sampai Mei 2016 penjualan mobil Jaguar di pasar tanah air cenderung kurang stabil. Perlu diketahui Jaguar F-Pace model anyar sudah memulai debutnya di ajang Frankfurt Motor Show 2015 lalu yang merupakan evolusi dari konsep mobil C-X17.

Jaguar F-Pace 2016 mengusung desain sangat istimewa berkat lekukan tubuhnya yang sporty meskipun dimensinya cukup besar. Mobil SUV ini memiliki panjang hingga 4.731 mm, dengan jarak wheelbase 2.874 serta didukung oleh ruang bagasi dengan luas 650 liter yang tentunya memberikan kenyamanan bagi pengendara serta penumpang. Mobil ini diklaim mampu menampung hingga lima orang penumpang dan akan dimanjakan dengan beragam fitur unggulan didalamnya termasuk jaringan internet melalui Wifi Hotspot serta navigasi GPS dengan panel instrument 3D yang siap membantu pengemudi saat menempuh perjalanan.

Jaguar F-Pace 2016 Indonesia

Sementara itu disektor dapur pacu New Jaguar F-Pace 2016 dibekali mesin V6 berkapasitas 3.0 liter supercharged yang mampu menghasilkan tenaga hingga 375 hp, selain itu ada pula pilihan mesin diesel berkapasitas 2.0 liter dengan transmisi manual yang memiliki daya mencapai 177 hp dan mesin bensin 2.0 liter dengan tenaga 237 Hp serta mesin diesel 3.0 liter bertenaga 296 hp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here