Home Motor Motor Matik Yamaha Aerox 125LC Livery MotoGP Ikut Dipajang di Jakarta Fair 2016

Yamaha Aerox 125LC Livery MotoGP Ikut Dipajang di Jakarta Fair 2016

436
0

OTONITY.com – Yamaha Aerox 125 2016 Livery MotoGP Terbaru, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang ikut meramaikan ajang Jakarta Fair 2016 menampilkan deretan motor terbaiknya mulai dari segmen motor sport, bebek hingga skuter. Satu sosok yang cukup mencuri perhatian yaitu Yamaha Aerox 125LC dengan penyegaran livery MotoGP untuk melengkapi jajaran model dengan livery sama seperti Yamaha R25, MX King 150, Yamaha V-Ixion Advance dan R15. Sebagai pendatang baru memang Yamaha Aerox 125LC masih belum mampu memikat hati para konsumen dalam negeri namun setidaknya kehadiran livery khusus yang tampil di gelaran Jakarta Fair 2016 tersebut diharapkan bisa memikat para calon konsumen yang ingin membeli motor baru.

Yamaha Aerox 125LC diluncurkan pertama kali pada Januari 2016 lalu dengan mengusung bentuk cukup unik terutama disektor depan dan untuk bagian belakang juga terlihat sangat sporty. Sementara itu Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing PT YIMM mengungkapkan tim balap pabrikan Movistar Yamaha MotoGP menjadi favorit banyak orang di Indonesia sehingga setiap produk baru dengan livery tim tersebut sangat disukai oleh masyarakat tanah air. Dirinya menambahkan Yamaha Aerox 125LC livery MotoGP mengusung tampilan yang tidak jauh berbeda dengan tunggangan Valentino Rossi atau Jorge Lorenzo. Selain dengan ciri khas warna biru terdapat pula beberapa emblem sponsor seperti Movistar dan Eneos.

Yamaha Aerox 125LC MotoGP 2016

Sedangkan soal harga sudah pasti edisi spesial ini memiliki banderol yang lebih mahal dibandingkan varian standar yaitu berselisih Rp 400 ribu.Dengan demikian Yamaha Aerox 125LC Livery MotoGP dibanderol mencapai Rp 18,6 juta sedangkan untuk versi reguler tetap dijual dengan harga Rp 18,2 juta. Hanya saja perubahan yang terjadi tidak meliputi sektor mesin dan tetap mengusung kapasitas 125 cc. Yang menarik motor ini tidak menggunakan teknologi Blue Core seperti skuter baru milik PT YIMM lainnya namun lebih memiliki teknologi MotoGP dengan berpendingin cairan yang memang ditujukan untuk pecinta balap.

Yamaha Aerox 125LC dibekali tampang agresif terutama disektor depan dengan hadirnya lampu LED serta setang setir ala motor naked, Sementara itu pada bagian kaki-kaki dibuat lebih luas guna menambah kenyamanan pengendara dan ruang bagasi yang cukup untuk menampung sejumlah barang bawaan. Tidak ketinggalan ban tapak lebar yang membuat motor ini terasa sangat nyaman digunakan untuk berakselerasi maupun bermanuver dalam kecepatan tinggi.

 

Source img http://www.bmspeed7.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here