Home Mobil Harga Mobil Ini Mobil Bekas Harga Dibawah Rp 100 Juta Yang Cocok Untuk Mudik...

Ini Mobil Bekas Harga Dibawah Rp 100 Juta Yang Cocok Untuk Mudik Lebaran

752
0

OTONITY.com – Mobil Seken Harga Dibawah Rp 100 juta Untuk Mudik, Menjelang musim mudik lebaran biasanya peningkatan penjualan mobil bekas akan mengalami peningkatan yang signifikan karena masyarakat ingin mencari kendaraan untuk digunakan pulang ke kampung halaman masing-masing. Dari sekian banyak jenis kendaraan mobil MPV memang masih menjadi favorit bagi para pencari mobkas tersebut, hal itu dikarenakan mobil keluarga dianggap memiliki ruang kabin yang lebih nyaman dan mampu menampung banyak muatan sehingga cocok sekali digunakan untuk bepergian jarak jauh.

Alasan lain masyarakat lebih memilih mobil bekas dibandingkan dengan mobil baru yaitu karena prosesnya lebih cepat dan mudah, berbeda dengan membeli mobil baru yang terkadang harus inden terlalu lama sehingga ketika memasuki musim mudik justru tidak bisa dipakai untuk pulang kampung. Selain itu harga mobil bekas pun juga jauh lebih murah dan secara kualitas masih tetap bagus jika membeli ditempat yang tepat.

Namun di tahun ini tidak hanya mobil bekas jenis MPV saja yang wira-wiri di jalanan namun kendaraan kecil seperti mobil murah ramah lingkungan atau LCGC pun juga diprediksi bakal mengalami peningkatan. Tidak sedikit konsumen yang lebih memilih mobil mungil untuk pulang ke kampung halaman karena selain irit BBM juga lebih efisien tempat terutama bagi keluarga yang memiliki sedikit anggota. Tidak hanya itu saja mobil kecil seperti hatchback dan juga city car harga bekasnya tergolong masih muda bahkan ada pula yang usianya baru satu tahun namun banderolnya sudah berada dibawah Rp 100 juta.

Penasaran dengan mobil bekas harga dibawah Rp 100 juta? Berikut daftar lengkapnya :

  1. Toyota Avanza tahun 2008 harga Rp 95 juta
  2. Daihatsu Xenia tahun 2010 harga Rp 90 jutaan
  3. Daihatsu Gran Max tahun 2010 harga Rp 75 jutaan
  4. Toyota Agya tahun 2014 harga Rp 93 juta
  5. Daihatsu Ayla 2014 harga Rp 90 juta

Untuk yang pertama yaitu Toyota Avanza sangat cocok sekali digunakan mudik karena mobil MPV yang satu ini memiliki ruang kabin sangat nyaman dan lega, bahkan sejak kehadirannya di Indonesia Avanza selalu menjadi pilihan utama bagi masyarakat tanah air dengan penjualan yang cukup positif meskipun banyak pendatang baru bermunculan, Untuk produksi tahun 2008 anda sudah bisa membelinya dengan harga mulai Rp 95 jutaan bahkan bisa lebih murah lagi tergantung kualitas yang ditawarkan oleh penjual

Sementara itu untuk model kedua yakni Daihatsu Xenia sebenarnya secara desain tidak jauh berbeda dengan Toyota Avanza, namun secara fitur jelas mobil yang satu ini sedikit lebih sederhana sehingga tidak mengherankan kalau harganya pun juga lebih murah. Untuk Daihatsu Xenia produksi 2010 saja anda sudah bisa membawa pulang dengan harga Rp 90 jutaan. Sama seperti Avanza mobil ini juga cocok digunakan mudik berkat ruang interior lega.

Berikutnya ada Daihatsu Gran Max yang merupakan mobil berbentuk kotak. Mobil paling laris dari PT Astra Daihatsu Motor ini juga layak digunakan untuk mudik karena bagasi belakang yang sangat luas sehingga pas jika dipakai untuk membawa barang dalam jumlah banyak. Selain itu mobil ini juga bisa digunakan untuk menampung lima orang dan bahkan bisa sampai 7 orang namun untuk bagian paling belakang harus berhadapan, bagi yang tidak terbiasa dan menempuh jarak jauh tentu akan sedikit pusing jika duduk di kursi dua deret berhadapan tersebut.

Sedangkan untuk mobil hatchback ada Daihatsu Ayla dan Toyota Agya yang secara tampilan tidak jauh berbeda, hanya saja secara harga Toyota Agya sedikit lebih tinggi misalnya saja untuk keluaran 2014 harga bekasnya bisa mencapai Rp 93 juta sedangkan utuk Ayla hanya Rp 90 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here