Home Mobil Modifikasi Suzuki Ertiga Dengan Ban Ceper, Tampil Lebih Gaya Dan Berkelas!

Modifikasi Suzuki Ertiga Dengan Ban Ceper, Tampil Lebih Gaya Dan Berkelas!

1641
0

OTONITY.com – Suzuki Ertiga Modif Terbaru 2016, Walaupun sudah banyak konsep modifikasi yang beredar namun pilihan modif ceper pada mobil masih dianggap menjadi yang terbaik dan paling favorit bagi pemilik roda empat di Indonesia. Cara ini pula yang tetap dipakai oleh salah satu pengguna Suzuki Ertiga yaitu Phans, dengan menyematkan ban ceper membuat mobil MPV kesayangannya tersebut tampil lebih elegan dan sporty.

Sang pemilik menjelaskan Suzuki Ertiga ceper miliknya tersebut tidak hanya dilakukan pergantian pada ban saja namun juga meliputi beberapa sektor lain termasuk memendekkan ground clearance dengan cara substitusi komponen. Bagian suspensi depan juga turut diganti dengan menggunakan Suzuki Baleno Next G dan untuk sektor belakang memakai suspensi milik Suzuki Splash.

Pemasangan suspensi tersebut tidak mengalami hambatan yang berarti karena ketiga model menggunakan sistem yang sama, tidak ketinggalan sebagai penunjang penampilan terdapat pula MacPherson Strut with Coil Spring untuk sektor depan serta Torsion Beam with Coil Spring di bagian belakang.

Suzuki Ertiga Modifikasi Ceper Terbaru

Dengan disematkannya berbagai komponen penunjang tersebut membuat Suzuki Ertiga warna putih milik Hans tersebut tampil lebih rendah dan berkelas namun tetap nyaman digunakan untuk sehari-hari. Bahkan menurut si pemilik mobil kesayangannya tersebut juga sudah biasa digunakan untuk bekerja dengan menempuh jarak Pekalongan menuju Semarang, Jawa Tengah.

Baca juga: Tips Modifikasi Mobil Ceper

Hans yang juga anggota ERCI Chapter Semarang tersebut menambahkan untuk pengerjaan semua modifikasi pada Suzuki Ertiga miliknya itu dirinya mempercayakan semuanya pada Bagus Ban Bekasi yang juga merupakan penggiat Ertiga. Sebagai pemanis dibagian samping belakang bodi Suzuki Ertiga milik Hans disematkan stiker bergambar kartun anak Dragon Balz dan dibagian depan pada kap mesin diganti dengan warna hitam doff.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here