Monday, June 20th, 2016 - Isuzu, Mobil, News, SUV

OTONITY.com – Mobil Isuzu MU-X 2016 Facelift Terbaru, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) selaku agen pemegang merek mobil Isuzu di Indonesia dipastikan ikut meramaikan ajang Gaikindo Indonesia Internatinoal Auto Show (GIIAS) dan dari deretan model yang bakal dipajang menurut informasi akan ada New Isuzu MU-X Facelift dengan penyegaran lebih berkelas yang ikut dipamerkan. Kabarnya mobil SUV terbaru tersebut didatangkan secara CBU atau utuh dari Thailand sehingga untuk urusan desain dan juga fitur diperkirakan tidak akan jauh berbeda.

Sebelumnya Isuzu MU-X Facelift 2016 memang sudah lebih dulu mengaspal di Thailand dengan mengusung tampilan yang lebih segar dan juga dibekali mesin baru. Pada bagian luar pada pesaing Toyota Fortuner ini terdapat grill berlapis krom dengan lampu utama berteknologi LED dan tidak ketinggalan velg baru bergaya sporty. Sedangkan dibagian dapur pacunya Isuzu MU-X terbaru di negeri gajah putih memiliki dua pilihan yaitu mesin 2.5 liter dan 1.9 liter dengan teknologi powerfull.

Isuzu MU-X 2016 Terbaru Indonesia

Namun diperkirakan yang akan masuk ke Indonesia hanya Isuzu MU-X 2016 mesin 2.5 liter saja. Kendati demikian untuk fiturnya dipastikan tidak mengalami perbedaan mulai dari head unit baru, grim interior yang lebih mewah dan berkelas serta ditanamkan pula beberapa fitur unggulan seperti Cruise Control, Hill Start Assist dan Reserve Camera dan roof monitor untuk penumpang bagian belakang. Mobil SUV terbaru milik Isuzu ini memang masih dirahasiakan oleh pihak IAMI, namun demikian Joen Boediputra selaku Marketing Director IAMI membenarkan kalau Isuzu MU-X dengan tampang baru akan hadir di gelaran GIIAS 2016.

Sekedar informasi Isuzu MU-X yang saat ini tengah dijual di Indonesia masih mengandalkan mesin diesel berkapasitas 2.5 liter sedangkan di Thailand sendiri sudah memiliki tambahan mesin baru yaitu berkapasitas 1.9 liter. Tidak hanya Isuzu MU-X terbaru saja yang akan ditampilkan oleh IAMI di GIIAS 2016 namun ada juga deretan produk unggulan lain seperti Isuzu D-Max, serta mobil niaga Isuzu Elf NMR 71.

Kapan Toyota C-HR Dijual Di Indonesia?

Daftar Harga Lengkap Mobil SUV Bulan Maret 2017

Isuzu Panther Generasi Terbaru Segera Diproduksi 2017?

Isuzu Panther Di Indonesia Dari Masa Ke Masa

Keunggulan Dan Kelemahan Honda BR-V 2016

Motor Matic Yamaha XMAX 250 Meluncur, Ada 4 Pilihan Warna

Daftar Harga Aksesoris Suzuki GSX-R150 2017

Harga Aksesoris Resmi Suzuki GSX-S150 2017

Toyota Great Corolla – Harga, Spesifikasi Dan Review Singkat

Toyota Soluna Bekas – Harga, Spesifikasi Dan Review Singkat