Home Motor Motor Matik Kelebihan Yamaha X-Ride, Skutik Off Road Indonesia

Kelebihan Yamaha X-Ride, Skutik Off Road Indonesia

13641
0

OTONITY.com – Keunggulan Motor Yamaha X-Ride Baru 2014. Skutik besutan Yamaha memang terkenal dengan performanya, bahkan kali ini salah satu skutik Yamaha menyandang gelar satu-satunya skutik di Tanah Air yang memiliki dual purpose yakni diperuntukkan pada medan jalan halus seperti jalanan aspal untuk aktifitas sehari-hari dan diperuntukkan untuk medan jalan tidak rata seperti pada jalan terjal atau offroad. Skutik tersebut adalah Yamaha X-Ride yang merupakan skutik Indonesia yang memiliki beberapa kelebihan dan menjadi alasan kita sebagai konsumen direkomendasikan untuk meminangnya, berikut adalah kelebihan Yamaha X-Ride :

1. Performa Tinggi
Pada Yamaha X-Ride dibekali dengan roler baru yang membuat motor ini memiliki performa lebih cepat dibandingkan saudara-saudaranya, roler motor ini memiliki berat sangat ringan yakni 8 gram saja sehingga akselerasi pada putaran bawah lebih cepat. Sangat membantu menaklukan medan terjal (offroad) namun untuk kecepatan puncak pastinya akan sedikit berkurang mengingat motor ini memang khusus dirancang pada medan offroad.

2. Memiliki Ground Clearance Tinggi
Tidak diragukan lagi untuk ground clearance yang dimiliki, bahkan dibandingkan motor bebek besutan merek lain ground clearance Yamaha X-Ride adalah yang terbaik dan pastinya mampu menguasai medan offroad tanpa adanya kekhawatiran benturan akibat jalan berlubang dan sebagainya.

3. Dibekali Suspensi Heavy Duty
Yamaha X-Ride dibekali dengan suspensi model Over atau Longer Stroke Telescopic pada bagian shockbreaker depan dan menggunakan model inner tube besar lengkap 2 ulir spring dan twin tube pada bagian shockbreaker belakang yang membuat motor ini lebih kuat dan tetap terasa empuk terutama pada medan jalan yang berlubang.

4. Hemat Bahan Bakar
Mengadopsi basis mesin milik Yamaha Mio J yang sudah pasti terkenal dengan konsumsi bahan bakarnya yang hemat.

5. Style
Desain bodi yang sangat unik dengan khas motor offroad bagi petualang, nampak sangat agresif dan sporty dengan kaki-kaki yang terkesan berotot menambah Yamaha X-Ride terlihat lain dari pada yang lain di kelas motor dengan transmisi automatic.

6. Spare Part Mudah Didapat
Memang motor ini adalah model pertama yang dibuat Yamaha dengan tema motor matic offroad dan dipastikan tidak memiliki generasi sebelumnya namun untul sparepart motor ini pihak Yamaha menjamin mudah diperoleh terutama pada sparepart mesin yang mengadopsi basis mesin miliki Mio J Injeksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here