Home Motor Motor Bebek New Suzuki Satria FU150 FI Black Predator 2016 Segera Diluncurkan?

New Suzuki Satria FU150 FI Black Predator 2016 Segera Diluncurkan?

784
0

OTONITY.com- Motor Suzuki Satria FU150 Injeksi Terbaru Varian Black Predator, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana akan meluncurkan Suzuki Satria FU150 Ijeksi varian Black Predator yang menurut informasi bakal dijual pada bulan Juni ini. Sesuai namanya Black Predator mengusung warna dominan hitam disekujur tubuhnya dan tidak ketinggalan ada sedikit ubahan seperti kopling yang lebih kuat serta tersedia pula fitur charging buat smartphone. Memang sampai sekarang PT SIS belum memberikan informasi resmi mengenai motor terbarunya tersebut, namun kehadiran Suzuki Satria FU150 Injeksi versi motor trail dengan warna hitam menjadi tanda segera diluncurkannya varian Black Predator.

New Suzuki Satria FU150 FI Black Predator tampil dengan balutan warna hitam namun untuk bagian blok mesin justru dibekali warna emas sehingga terkesan lebih elegan dan menarik. Sementara itu perubahan pada edisi khusus ini erdapat pada bagian emblem yang memiliki tampilan tiga dimensi. Seperti yang sudah disampaikan diatas bahwa kopling pada Suzuki Satria FU150 FI Black Predator dibuat lebih kuat dengan hadirnya penambahan ball bearing sehigga pengendara pun menjadi semakin nyaman.

Suzuki Satria Modifikasi Motor Trail Terbaru

Penyempurnaan kopling pada Suzuki Satria FU150 FI Black Predator tersebut merupakan pengembangan dari mesin Suzuki GSX-R yang dicoba untuk dipasangkan pada Suzuki Satria FU150 Injeksi, Selain bagian kopling pada varian anyar ini terdapat pula fitur charger smartphone yang tentunya sangat berguna sekali bagi para touring ataupun pengendara jarak jauh. Sayangnya belum ada kabar mengenai harga dan juga waktu pasi peluncuran motor bebek underbone tersebut namun menurut bocoran Suzuki Satria FU150 FI Black Predator bakal dijual dengan harga yang sedikit lebih mahal dibandingkan varian biasa dan akan diluncurkan pada bulan Juni ini.

Menarik untuk ditunggu apakah kehadiran Suzuki Satria FU150 FI Black Predator bisa meningkatkan kembali penjualan motor bebek tersebut atau justru semakin tertinggal oleh pesaingnya yaitu Honda Sonic 150R yang mendominasi dalam beberapa bulan terakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here