Home Mitsubishi Kelebihan-Kelebihan Mitsubishi Colt Diesel FE 71 PS 2016 Indonesia

Kelebihan-Kelebihan Mitsubishi Colt Diesel FE 71 PS 2016 Indonesia

862
0

OTONITY.com – Keunggulan Mitsubishi Colt Diesel FE 71 PS 2016 Terbaru, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) baru saja meluncurkan mobil truk kelas ringan terbarunya yaitu Colt Diesel FE 71 PS yang ditujukan untuk pebisnis tanah air, Model anyar ini merupakan pengembangan dari FE 71 generasi sebelumnya dan tentu saja memiliki banyak kelebihan maupun keunggulan. Seperti yang dijelaskan oleh Duljatmono selaku Marketing Director Of MFTBC Marketing Division PT KTB bahwa ubahan yang diberikan bertujuan memberikan performa lebih baik dan diharapkan bisa diterima oleh konsumen tanah air.

Perubahan yang paling jelas terlihat pada Mitsubishi Colt Diesel FE 71 PS 2016 ini yaitu pada bagian kepalanya terdapat grill depan dan juga logo tiga berlian dari Mitsubishi yang dilabur krom. Sementara itu untuk fiturnya terdapat power steering baru yang lebih ringan dan mengurangi daya putar mencapai 2-4 kgf. Sementara itu untuk fitur keselamatannya sendiri Mitsubishi Colt Diesel FE 71 PS sudah ditanamkan rem model single brake booster yang menggantikan model tandem brake booster. Tidak hanya itu saja pada bagian kaki-kaki juga dilengkapi kanvas rem yang lebih lebar dari model sebelumnya.

Mitsubishi Colt Diesel FE 71 PS 2016 ini turut ditanamkan timing gear case yang sebelumnya berbahan iron casting kini memakai aluminium die casting sehingga menimalisir panas dan juga tidak menimbulkan suara berisik. Perubahan lain pada mobil truk ini terdapat pada sektor water separator yang bertujuan agar bisa mengkonsumsi bahan bakar jenis Biosolar (B20). Bagian lain yaitu sektor penyaringan filter utama dibuat lebih besar untuk memaksimalkan kinerja dari filter tersebut.

Mitsubishi Colt Diesel FE 71 PS 2016

Soal harga Mitsubishi Colt Diesel FE 71 PS 2016 yang baru saja diluncurkan oleh KTB tersebut dibanderol Rp 214,4 juta berstatus off the road dengan target pasar adalah pengusaha angkutan industri mulai dari pabrik distributor, retailer, pertanian, perkebunan maupun peternakan. Pihak KTB berharap mobil truk terbarunya tersebut bisa memberikan penjualan yang cukup signifikan berkat berbagai kelebihan termasuk konsumsi bahan bakar yang lebih hemat serta cocok digunakan untuk daerah pedesaan maupun perkotaan.

Peluncuran Mitsubishi Colt Diesel FE 71 PS 2016 merupakan upaya dari PT KTB untuk meningkatkan penjualan mobil Mitsubishi Colt diesel agar bisa mencapai 1 juta unit. Apalagi si kepala kuning ini menjadi penopang penjualan yang cukup tinggi bagi KTB di pasar tanah air dengan memperoleh market share hingga 56,2 persen pada Januari-April 2016.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here