Home Motor Yamaha Buka Lowongan Kerja Di Jakarta Fair 2016, Berminat?

Yamaha Buka Lowongan Kerja Di Jakarta Fair 2016, Berminat?

217
1

OTONITY.com – Lowongan Kerja Di Yamaha 2016 Terbaru, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tidak hanya menampilkan motor unggulannya saja di hajatan Jakarta Fair 2016 yang saat ini tenga berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Namun pabrikan berlogo garpu tala ini juga membuka kesempatan bagi para pengunjung yang ingin bergabung dan bekerja bersama Yamaha Indonesia.

Lowongan kerja yang diberikan oleh PT YIMM tersebut berlaku bagi mereka lulusan SMK, SMA, D3 atau S1 dan untuk cara-caranya bisa mengikuti pendaftaran di booth Yamaha dengan mengisi aplikasi tanpa membawa surat lamaran kerja ataupun riwayat hidup (CV). Tentu saja hal tersebut lebih memudahkan para calon pelamar karena tidak perlu repot-repot membawa perlengkapan yang jumlahnya cukup banyak.

Sementara itu Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing PT YIMM mengungkapkan kesempatan kerja yang diberikan oleh Yamaha merupakan wujud dari pihak YIMM dalam memajukan masa depan anak muda tanah air. Bagi yang berminat cukup datang ke booth Yamaha di Jakarta Fair 2016 dan mengikuti arahan yang diberikan oleh petugas. Sebenarnya selain datang ke booth Yamaha di Jakarta Fair 2016 calon pelamar juga bisa mendaftar melalui laman webstite PT YIMM yaitu http://www.yamaha-motor.co.id/career/index.php/index/job_vacancies/

Sedangkan untuk persyaratan umum yang ditentukan diantaranya :

Lulusan SMA/SMK :

  • Usia maksimal 20 tahun
  • Bersedia untuk ditempatkan di Pulogadung dan Karawang
  • Belum pernah mengikuti proses rekrutmen di PT YIMM

Lulusan S1 dan D3 :

  • Usia maksimal 26 tahun
  • Nilai IPK minimal 3.0
  • Memiliki ketertarikan terhadap dunia otomotif roda dua
  • Belum pernah mengikuti proses rekrutmen di PT YIMM

Anda berminat? Silahkan kunjungi website resmi dari Yamaha Indonesia atau bisa juga datang langsung ke booth PT YIMM yang ada di Jakarta Fair 2016 hingga 17 Juli 2016 mendatang di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat sekaligus bisa melihat deretan motor keren seperti Yamaha Aerox 125LC atau skuter Yamaha Mio Z.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here