Home Datsun Mobil Baru Datsun GO+ Siap Mengaspal Di Indonesia

Mobil Baru Datsun GO+ Siap Mengaspal Di Indonesia

4844
0

OTONITY.com – Mobil Terbaru Datsun Go+. Merk mobil Datsun sudah siap menjajaki konsumen mobil di Indonesia dan siap bersaing untuk industri mobil murah ramah lingkungan yang diprogram pemerintah yaitu LCGC. Bisa jadi Datsun Go+ menjadi mobil murah 7 penumpang di Indonesia. Tetapi apakah Datsun bisa dikategorikan mobil murah LCGC? jawabannya belum pasti karena mobil datsun Go+ ini belum memasuki tahap untuk dijual masal di Indonesia. Tetapi pihak Datsun mengklaim bahwa sudah ribuan mobil dilirik oleh konsumen Indonesia, meskipun merk yang berada di bawah bendera Nissan ini masih tutup mulut mengenai jumlah mobil yang sudah di inden atau dipesan.

“Jumlah inden belum bisa kami umumkan, tetapi untuk minat konsumen mobil datsun GO+ yang menghubungi dealer resmi kita dan pengunjung yang penasaran melalui website datsun sudah cukup banyak. Sampai saat ini diperkirakan jumlahnya telah mencapai 6000 request sejak pertama kali diperkenalkan dalam ajang IIMS di JIEXpo Jakarta pada bulan september silam”. kata Indriani Hadiwijaya yang menjabat Head of Datsun Indonesia.

Datsun-Go-Tampak-Belakang

Datsun sendiri di Indonesia menggunakan jaringan Nissan dalam mempersiapkan dealer-dealernya untuk after sales atau layanan support konsumen setelah pembelian mobil Datsun. Diperkirakan dealer-dealer tersebut berjumlah 40 dan akan selesai dibangun pada pertengahan tahun 2014 mendatang.

Untuk fitur dan teknologi yang disematkan pada mobil Datsun GO+ ini bisa menuju artikel sebelumnya: Mobil Datsun GO Indonesia, Standar Nissan.

Datsun GO+ ini menggendong mesin 1.2 L dengan transmisi manual 5 percepatan. Hingga saat ini belum ada berita akan diproduksi untuk transmisi otomatis. Terdapat fitur mobile docking untuk mempermudah integrasi smartphone atau perangkat musik anda ke sistem audio mobil sebagai fitur standar pada mobil Datsun GO ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here