Tuesday, June 21st, 2016 - KIA, Mobil, News

OTONITY.com – Mobil Kia Sorento Terbaru Diskon Harga, Lama tidak terdengar namanya Kia Indonesia mencoba memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya terutama menjelang lebaran tahun ini, salah satunya yaitu dengan menawarkan diskon atau potongan harga yang cukup besar. Pabrikan mobil asal Korea Selatan ini bahkan berani memberikan promo diskon mulai Rp 20 juta sampai Rp 105 juta. Seperti yang dikutip oleh Viva otomotif bahwa menurut salah satu tenaga penjual Kia di Jakarta yang tidak ingin menyebutkan namanya program kali ini sengaja diberikan untuk menyambut hari raya lebaran.

Diskon harga yang diberikan oleh Kia Indonesia meliputi beberapa model seperti mobil hatchback Kia Picanto mencapai Rp 20 juta, lalu Kia Rio sebesar Rp 20 juta, Kia Sportage Rp 35 juta dan untuk yang paling tinggi diskon harga diberikan kepada Kia Sorento mesin bensin mencapai Rp 100 juta serta Kia Sorento diesel Rp 105 juta. Yang menarik tenaga penjual tersebut juga menjelaskan bahwa diskonnya bisa lebih besar apabila konsumen benar-benar serius untuk melakukan pembelian.

Kia Sorento Diesel Indonesia Terbaru

Tidak hanya itu saja diskon yang diberikan berlaku bagi pembelian secara tunai maupun kredit. Namun disko yang diberikan tersebut hanya diberikan untuk model dengan nomor identitas kendaraan (NIK) tahun 2015 bagi Kia Picanto, Rio san Sportage sedangkan pada Kia Sorento berlaku untuk NIK 2014. Untuk diketahui Kia Sorento sendiri saat ini dibanderol dengan harga Rp 487 juta pada varian bensin sementara itu yang versi diesel dijual dengan harga mencapai Rp 525 juta berstatus on the road Jakarta.

“Untuk Sportage ada juga yang NIK 2014, tapi Sorento hanya NIK 2014 yang diskon itu. Kalau pembayaran melalui kredit, uang muka atau DP (down payment) harus 50 persen. Kalau Sorento NIK 2015 tidak ada barangnya,” ucapnya. Sementara itu Kia Rio dan Kia Picanto yang mendapatkan diskon merupakan NIK 2016, promo yang diberikan bukan hanya potongan harga saja namun juga meliputi cashback hingga Rp 5 juta san gratis voucher isi bahan bakar 400 liter atau gratis head unit.

Kapan Toyota C-HR Dijual Di Indonesia?

Daftar Harga Lengkap Mobil SUV Bulan Maret 2017

Keunggulan Dan Kelemahan Honda BR-V 2016

Mobil Terbaru Kia Picanto 2017, Desain Mirip Kia Rio

Harga Honda BR-V Dan CR-V Diskon Puluhan Juta Akhir Tahun 2016

Motor Matic Yamaha XMAX 250 Meluncur, Ada 4 Pilihan Warna

Daftar Harga Aksesoris Suzuki GSX-R150 2017

Harga Aksesoris Resmi Suzuki GSX-S150 2017

Toyota Great Corolla – Harga, Spesifikasi Dan Review Singkat

Toyota Soluna Bekas – Harga, Spesifikasi Dan Review Singkat