Home Honda Beli Honda BeAT Sekarang Bisa Dapat Emas Dan 1 Unit Motor

Beli Honda BeAT Sekarang Bisa Dapat Emas Dan 1 Unit Motor

547
0

OTONITY.com – Program Honda Di Sebelum Lebaran 2016, Memasuki musim mudik lebaran tahun 2016 ini PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan program menarik khusus untuk skuter Honda BeAT yang bertajuk “BeAT Pesta 10 Juta”. Promo tersebut sudah digelar sejak 1 Juni lalu dan ternyata mendapat antusias yang cukup tinggi dari masyarakat. Tercatat selama 20 hari program tersebut berjalan sudah ada 84 ribu unit Honda BeAT yang telah terjual dan diperkirakan akan terus mengalami peningkatan hingga batas akhir yaitu 31 Juli 2016.

Program yang diberikan oleh AHM ini memberikan kemudahan konsumen dalam membeli Honda BeAT dengan menawarkan beberapa hadiah menarik seperti 10 keping emas 100 gram, 100 unit Honda BeAT eSP tipe CW dan 1.000 tabungan dengan nilai Rp 1 juta. Inilah yang membuat masyarakat berbondong-bondong untuk membeli Honda BeAT karena bisa berkesempatan meraih hadiah yang diberikan oleh AHM.

Honda BeAT Pop eSP 2016 Terbaru

Seperti yang diungkapkan oleh Thomas Wijaya selaku GM Divisi Penjualan PT AHM bahwa sambutan masyarakat sangat luar biasa dan diperkirakan bisa meningkatkan penjualan Honda BeAT hingga 15 persen dari bulan sebelumnya. Thomas menambahkan dengan adanya program ini bisa membantu memenuhi kebutuhan konsumen dalam membeli motor Honda menjelang hari raya idul fitri.

Perlu diketahui menurut data dari Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) penjualan Honda BeAT seris pada bulan Januari-Mei 2016 sudah mencapai 756.204 unit dan masih menjadi penyumbang tertinggi bagi AHM dengan presentase hingga 50,49 persen dari total penjualan motor matik Honda yaitu 1.521.335 unit. Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2008 silam Honda BeAT selalu diminati oleh masyarakat tanah air dan terbukti selama 8 tahun kehadirannya di Indonesia penjualannya sudah mencapai angka 10 juta lebih sekaligus dinobatkan sebagai skuter terlaris di dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here