Home Ducati Ini Deretan Motor Ducati Yang Dipajang di GIIAS 2016

Ini Deretan Motor Ducati Yang Dipajang di GIIAS 2016

495
0

OTONITY.com – Motor Ducati 2016 Terbaru Di GIIAS, Garansindo Group selaku agen pemegang merek motor Ducati di Indonesia dipastikan bakal ikut meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang sedianya bakal berlangsung pada bulan Agustus mendatang. Tentu saja dipameran berskala internasional tersebut Garansindo akan menghadirkan beberapa lineup produk unggulannya guna menarik minat pengunjung dan calon konsumen.

Kedatangan motor-motor terbaru Ducati ke Indonesia sekaligus melengkapi koleksi dari dealer & Flagship Store yang baru saja dibangun dan dinobatkan sebagai yang terbesar di Indonesia. Menurut rencana Garansindo siap memboyong beberapa model dari motor sport buatan Italia tersebut mulai dari motor scrambler, Ducati xDiavel, Hypermotard, Hyperstrada 939 dan Ducati Panigale 959.

Setelah diambil alih oleh Garansindo memang brand Ducati di Indonesia kembali membaik dan langsung tancap gas dengan menghadirkan produk-produk terbaru. Bahkan di gelaran IIMS 2016 beberapa waktu lalu Ducati Scrambler dinobatkan sebagai motor terbaik. Penasaran dengan motor-motor berkelas yang dimiliki oleh Ducati Indonesia? Silahkan datang langsung ke pameran GIIAS 2016 yang akan berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang mulai tanggal 11-21 Agustus mendatang.

Motor Ducati 2016 Indonesia

Sebagai salah satu brand premium motor-motor Ducati yang ditawarkan memang berharga mahal karena hanya menyasar konsumen loyal saja, meskipun demikian pihak Garansindo yakin dengan kehadiran line up terbaru yang telah diluncurkan pada tahun ini bisa meningkatkan kembali penjualan motor asal Italia tersebut. Perlu diketahui sebelum diambil alih oleh Garansindo Ducati di Indonesia hampir saja tidak memiliki APTM dan bahkan nyaris bernasib sama seperti Harley Davidson.

Di GIIAS 2016 ada beberapa pabrikan sepeda motor yang bakal ikut meramaikan, selain Ducati ada juga Suzuki, Honda, Kawasaki dan Royal Enfield. Menurut pihak penyelenggara GIIAS beberapa pabrikan roda dua dipastikan akan meluncurkan produk baru namun masih belum bisa diungkapkan apa saja motor baru yang akan meramaikan BSD City tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here