Home BMW BMW Luncurkan Tiga Mobil Baru di GIIAS 2016

BMW Luncurkan Tiga Mobil Baru di GIIAS 2016

568
0

OTONITY.com – Mobil BMW Terbaru 2016 Di Indonesia, PT BMW Group Indonesia memastikan diri akan ikut meramaikan ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang bakal berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang mulai 11 Agustus mendatang. Pabrikan yang menaungi merek BMW di pasar tanah air ini bakal menghadirkan tiga mobil baru yang berasal dari merek BMW dua unit dan MINI satu unit.

Jodie O’Tania selaku Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia mengungkapkan mobil yang bakal diluncurkan di GIIAS 2016 nanti akan menjadi kendaraan yang revolusioner. Sayangnya Jodie belum mau menjelaskan secara rinci mengenai tiga produk baru yang segera diperkenalkan tersebut apakah berasal dari mobil sedan atau SUV.

Di gelaran GIIAS tahun lalu BMW Group Indonesia juga memperkenalkan mobil baru yaitu BMW Gran Tourer yang ditujukan bagi para konsumen kelas atas mengingat mobil tersebut tidak hanya tampil berkelas saja namun juga sudah dilengkapi berbagai fitur unggulan. Sedangkan untuk tahun ini Jodie lebih memilih merahasiakannya terlebih dulu hingga waktu peluncurannya nanti tiba.

BMW Terbaru 2016

Jodie juga menjelaskan di pameran GIIAS 2016 kali ini pihaknya memastikan tidak akan memboyong mobil konsep baik untuk merek MINI ataupun BMW sendiri. Sebenarnya ada mobil konsep baru bertema Vision Next 100 namun tidak bisa ke GIIAS 2016 karena unitnya hanya satu dan terus dibawa tour keliling dunia seperti ke London, Beijing dan kota-kota besar lainnya.

Sebenarnya tahun ini BMW Group Indonesia telah meluncurkan beberapa mobil terbaru seperti BMW X1 rakitan lokal, kemudian ada juga mobil premium BMW M2 Coupe dan Mini Clubman. Penasaran dengan tiga mobil baru yang akan diluncurkan oleh BMW Group Indonesia? Silahkan datang langsung ke pameran GIIAS 2016 berlokasi di ICE, BSD City, Tangerang yang berlangsung mulai 11-21 Agustus nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here