Home Kawasaki Kelebihan-Kelebihan Kawasaki Ninja ZX-10R 2016 Indonesia

Kelebihan-Kelebihan Kawasaki Ninja ZX-10R 2016 Indonesia

756
0

OTONITY.com – Keunggulan Kawasaki Ninja ZX-10R 2016 Terbaru Indonesia, Di gelaran Jakarta Fair 2016 yang dibuka di JIExpo Kemayoran PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan motor terbarunya yaitu Kawasaki Ninja ZX-10R model anyar untuk konsumen tanah air. Motor sport berkapasitas besar ini merupakan tunggangan sang juara balap World Super Bike (WSBK) Jonathan Rea, tentu saja motor ini sangat istimewa karena sudah terbukti kualitasnya baik secara mesin maupun fitur yang ada didalamnya.

Untuk Kawasaki Ninja ZX-10R 2016 ini tidak hanya mengalami penyegaran pada desainnya saja namun juga upgrade di sektor dapur pacunya. Pesaing Yamaha R1 tersebut berkapasitas 998 cc 4 silinder segaris yang sanggup menghasilkan tenaga mencapai 200 Ps, tenaganya menjadi lebih kuat saat rentang rpm rendah ke menengah sehingga sangat cocok sekali buat berakselerasi di tikungan.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh Kawasaki Ninja ZX-10R 2016 ini yaitu Crankshaft yang lebih ringan dan handling lebih nyaman, selain itu gear ratio dibuat agar ideal untuk ajang balap yang berfungsi membuat motor berakselerasi lebih cepat setelah keluar tikungan. Hadir pula teknologi kopling slipper clutch yang mengatur supaya downshift lebih lembut dan stabil. Untuk sektor bodinya sendiri pihak Kawasaki membuat bentuknya lebih besar dibandingkan sebelumnya untuk menghasilkan resistan yang lebih rendah saat berlawanan dengan angin.

Kawasaki Ninja ZX-10R 2016 Indonesia

Keunggulan lain dari Kawasaki Ninja ZX-10R 2016 terdapat pada sektor suspensi dimana pabrikan asal Jepang ini membuat motor sport andalannya di WSBK tersebut lebih stabil dan nyaman saat melakukan pengereman. Belum lagi ditunjang oleh berbagai fitur unggulan seperti S-KRTC (Sport-Kawasaki Traction Control), KLCM (Kawasaki Launch Control), Cornering Management Function, KIBS (Kawasaki Intelegent Anti Lock Brake System) dan Power Mode.

PT KMI sendiri membanderol motor sport garang tersebut dengan harga Rp 460 juta on the road Jakarta dan sudah bisa dipesan serta dilihat di pameran Jakarta Fair 2016. Sebagai motor CBU Kawasaki Ninja ZX-10R lebih cocok digunakan oleh konsumen loyal yang doyan kecepatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here