Home Mobil Harga Mobil Kia Sportage 2016 Sudah Hadir Di Indonesia, Harga Rp 350 Jutaan

Kia Sportage 2016 Sudah Hadir Di Indonesia, Harga Rp 350 Jutaan

557
0

OTONITY.com – Mobil Kia Sportage 2016 Terbaru Indonesia, PT Kia Mobil Indonesia (KMI) resmi merilis mobil terbaru All New Kia Sportage 2016 pada hari Kamis (23/6) di Jakarta, peluncuran mobil SUV tersebut dilakukan bertepatan dengan acara buka bersama KMI bersama media untuk kegiatan diler survey, hanya saja meskipun sudah diluncurkan namun pihak Kia Indonesia belum bisa menjualnya sekarang dan rencananya baru akan dimulai saat diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 bulan Agustus mendatang.

Sementara itu Kia Sportage yang diperkenalkan pada hari Kamis kemarin tersebut merupakan varian GT Line yang merupakan tipe tertinggi dari Sportage, menurut informasi rencananya KMI akan menghadirkan beberapa varian utnuk pasar Indonesia. Seperti yang diungkapkan oleh Hartanto Sukmono selaku Direktur Pemasaran KMI bahwa untuk harga resminya saat ini belum bisa diumumkan karena mobil tersebut merupakan produk CBU yang didatangkan langsung dari negara asalnya sehingga untuk menentukan harga tergantung nilai dolar terhadap rupiah.

Kendaiti demikian dirinya menargetkan Kia Sportage 2016 bisa dijual di harga Rp 350 jutaan. Mobil SUV yang hadir untuk bersaing melawan Hyundai Tucson dan Toyota Fortuner ini merupakan generasi keempat yang tentunya memiliki desain eksterior jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya, tentu saja ciri khas desain tiger nose karya Peter Schreyer masih tetap dipertahankan. Sementara itu di sektor kaki-kaki terdapat velg baru berukuran 19 inci dan bumper depan belakang dengan skid plate. Tidak hanya itu saja bagian spion pun sudah terintegarasi dengan lampu sein dan untuk lampu utamanya sendiri menggunakan model LED proyektor yang tentunya memberikan pencahayaan lebih terang.

Kia Sportage 2016 Terbaru

Beralih ke bagian ruang kabin Kia Sportage 2016 untuk pasar Indonesia mengusung warna coklat yang elegan dan berkelas pada kulit kursinya dan ornamen piano blackdi beberapa bagian. Hadir pula fitur paddle shifter dibagian kemudian yang membuat interior mobil SUV ini terlihat lebih sporty, sementara itu pada sektor dapur pacunya New Kia Sportage dibekali mesin Nu berkapasitas 2.0 liter empat silinder bensin dengan transmisi otomatis enam percepatan. Yang menarik terdapat pula fitur Drive Mode yang bisa diatur sesuai dengan keinginan pengemudi melalui tombol terletak di dashboard.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here