Home Honda Honda CR-V 7 Penumpang Segera Diluncurkan, Indonesia Kapan?

Honda CR-V 7 Penumpang Segera Diluncurkan, Indonesia Kapan?

1727
0

OTONITY.com – Mobil Honda CR-V Terbaru 2016 7 Penumpang, Honda Jepang dikabarkan tengah menyiapkan Honda CR-V model terbaru dengan kapasitas 7 penumpang, seperti diketahui mobil SUV tersebut sampai saat ini masih model lima penumpang termasuk yang dijual di Indonesia, namun penjualannya masih kalah jauh dibandingkan dengan adiknya yaitu Honda HR-V yang sama-sama mengusung konfigurasi kursi lima penumpang. Seperti yang dilaporkan oleh indianautosblog bahwa perubahan tidak hanya di sektor dimensinya saja namun untuk bagian tampilan pun juga akan banyak mengalami sentuhan baru.

Kabarnya Honda CR-V terbaru akan menggunakan platform yang sama seperti Honda Civic generasi 10 sehingga diprediksi tampilan depan dari CR-V anyar akan terlihat lebih sporty dan elegan. Misalnya saja dari bagian depan terdapat lampu LED yang menyatu dengan grill, sedangkan secara dimensi meskipun terlihat lebih panjang namun Honda CR-V akan terlihat lebih berkelas mengingat desain atapnya nanti dibuat lebih landai.

Ingin tau desain terbaru Honda CR-V 7 Penumpang?

Baca juga: Gambaran Desain Honda CR-V 2017

Yang menjadi pertanyaan apakah Honda CR-V tujuh penumpang tersebut bakal masuk ke Indonesia? Menanggapi hal tersebut Jonfis Fandy selaku Direktur Pemasaran dan After Sales Service HPM mengungkapkan bahwa pihaknya masih belum mendapat pemberitahuan dari pihak Honda principal, meskipun demikian dirinya mengungkapkan jika semuanya sudah siap dan mendapat lampu hijau maka tidak menutup kemungkinan kalau Honda CR-V terbaru bisa saja masuk ke Indonesia.

Honda CR-V 2016 Terbaru 7 Seater

Bahkan menurut Jonfis jika nanti Honda CR-V 7 penumpang masuk ke Indonesia pihaknya tetap berupaya untuk mempertahankan model lima penumpang sehingga nantinya Honda Indonesia memiliki CR-V dengan dua versi. Hanya saja sampai sekarang juga belum bisa ditentukan apakah Honda CR-V 7 seater bisa masuk ke Indonesia atau tidak. Jika nantinya resmi dijual di tanah air sudah pasti Honda CR-V bakal naik kelas dan akan bersaing melawan Toyota Fortuner serta Mitsubishi Pajero Sport yang menguasai pasar mobil SUV 7 seater di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here