Home Chevrolet Chevrolet Trailblazer Untuk Indonesia Meluncur di GIIAS 2016?

Chevrolet Trailblazer Untuk Indonesia Meluncur di GIIAS 2016?

1109
0

OTONITY.com – Mobil Chevrolet Trailblazer 2016 Terbaru Di Indonesia, PT General Motors Indonesia (GM) selaku agen pemegang merek resmi mobil Chevrolet di pasar tanah air dipastikan akan ikut meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Bahkan di ajang tahunan terbesar se-tanah air tersebut GM Indonesia juga akan meluncurkan mobil baru. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Yuiadi Haksono selaku Chevrolet External Affairs and Public Relations Director GM Indonesia.

Menurutnya di GIIAS 2016 akan meluncurkan produk terbaru namun masih belum bisa disampaikan mengenai mobil apa yang dimaksud tersebut, bahkan dirinya juga enggan untuk menjelaskan mengenai rumor mobil SUV terbaru yang bakal diluncurkan. Meskipun demikian dirinya tidak menampik kalau segmen SUV memang tengah berkembang dan sedang diminati oleh masyarakat tanah air. Perlu diketahui di pasar SUV GM Indonesia hanya memiliki tiga produk saja yang ditawarkan ke konsumen yaitu Chevrolet Orlando, Captiva dan yang terbaru Chevrolet Trax.

Chevrolet Trailblazer 2016  Indonesia

Rumornya satu SUV baru yang akan diluncurkan adalah Chevrolet Trailblazer dengan mengusung desain lebih segar serta fitur semakin canggih. Presiden Direktur PT GM Indonesia yaitu Gaurav Gupta pernah mengungkapkan bahwa di bulan Agustus nanti atau tepatnya di ajang GIIAS 2016 akan ada mobil SUV terbaru yang akan dirilis. Menurutnya segmen SUV memiliki potensi yang cukup besar dan GM Indonesia sedang fokus terhadap segmen tersebut.

Perkembangan SUV yang sangat pesat di tanah air akhirnya mendorong GM Indonesia untuk mengubah strategi mereka dari sebelumnya selalu mengandalkan mobil MPV Chevrolet Spin kini beralih ke segmen SUV, terakhir pabrikan asal Amerika Serikat ini menawarkan Chevrolet Trax ke pasar dalam negeri sekaligus sebagai penjegal bagi Honda HR-V yang dalam dua tahun terakhir menjadi penguasa kelas crossover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here