Home Honda Beli Honda Brio Satya 2016 Bisa Dicicil Mulai Rp 1 Juta Per...

Beli Honda Brio Satya 2016 Bisa Dicicil Mulai Rp 1 Juta Per Bulan

626
0

OTONITY.com – Cicilan Mobil Honda Brio Satya 2016 Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan kemudahan bagi para pelanggannya dalam menyambut hari raya lebaran tahun 2016 ini. Promo menarik bertema ‘Hebatnya Punya Honda’ bertujuan memudahkan konsumen dalam membeli mobil. Tomoki Uchida selaku Presiden Director PT HPM menegaskan konsumen yang berminat membeli mobil Honda sebelum lebaran akan diberikan lima pilihan skema paket pembiayaan.

Penawaran tersebut mulai memberikan gratis perawatan berkala sampai 3 tahun uang muka hanya Rp 20 juta, cicilan mobil Cuma Rp 1 juta per bulan, bunga nol persen sampai enam bulan dan tenor hingga delapan tahun. Menurut Jonfis kemudahan tersebut tidak hanya diberikan saat orang ingin membeli mobil Honda saja namun juga diberikan setelah menggunakannya setelah bertahun-tahun.

Kemudahan-kemudahan lain yang diberikan yaitu mobil Honda konsumen setelah mencapai angka 30 ribu kilometer atau 3 tahun dapat diperpanjang sampai 5 tahun setelah menempuh jarak 100 ribu kilometer. Bagi pembeli Honda Mobilio serta New Honda Brio bisa memperoleh paket menarik tersebut mulai 1 Agustus 2016, paket yang dimaksud tersebut juga meliputi voucer Rp 100 juta untuk penggantian ban dan aki.

Honda Mobilio India Stop Produksi

Tidak hanya itu saja ada pula paket Cermat Mini yang merupakan pengembangan dari paket cermat, pada paket ini konsumen dimudahkan bisa mendapat paket perawatan berkala tiga tahun atau 50 ribu kilometer dan 6 tahun atau 100 ribu kilometer. Hanya saja untuk promo cicilan murah mulai Rp 1 jutaan tersebut cuma berlaku untuk Honda Brio Satya dan Honda Mobilio saja, jadi tidak semua mobil Honda mendapat kemudahan tersebut.

Baca juga: Perbedaan Honda Brio RS Dan Brio Satya LCGC

Selain untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggannya program tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan penjualan dua produk tersebut, apalagi Honda Mobilio dan Brio Satya merupakan penyumbang tertinggi penjualan selain Honda HR-V dan VR-V.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here