Home Mazda Mazda CX-3 Terbaru Siap Mengaspal Di Indonesia

Mazda CX-3 Terbaru Siap Mengaspal Di Indonesia

688
0

OTONITY.com – Mobil Mazda CX-3 2016 Terbaru Indonesia, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) sudah memastikan bakal meluncurkan mobil SUV terbaru yaitu Mazda CX-3, sayangnya PT MMI masih enggan untuk membocorkan jadwal waktu peluncuran dari pesaing Honda HR-V tersebut. Keizo Okue selaku Presiden Direktur Mazda Indonesia hanya mengungkapkan bahwa Mazda CX-3 tengah dipersiapkan untuk segera dijual di Indonesia. “CX-3, kami sedang siapkan. Saya tidak bisa mengatakan kapan. Tapi kami sedang mempersiapkannya,” jelasnya.

Okue menambahkan pasar segmen SUV walaupun kecil namun memiliki potensi yang cukup bagus di pasar Indonesia meskipun perekonomian dalam negeri masih belum juga membaik. Selain itu alasan lain Okue ingin mendatangkan Mazda CX-3 dikarenakan banyaknya konsumen usia muda yang menginginkan sebuah crossover berkelas dan nyaman digunakan setiap hari bersama keluarganya.

Mazda CX-3 2016 tidak hanya tampil memukau saja namun secara kualitas juga sudah dapat dipertanggung jawabkan, bahkan beberapa waktu lalu mobil SUV lima penumpang ini baru saja mendapat rating nilai yang sangat memuaskan yaitu bintang lima saat uji tabrak New Car Assessment Program (NCAP) Jepang. Selain itu di sektor dapur pacu Mazda CX-3 juga dibekali tampang teknologi sama seperti Mazda2 dan mobil Mazda lainnya.

Mazda CX-3 2016

Perlu diketahui Mazda CX-3 sudah dirilis di Jepang tahun lalu mulai dipasarkan ke Amerika Serikat pada Agustus 2015 silam, mobil SUV bertubuh keren ini dibekali mesin bensin berkapasitas 2.0 liter SKYACTIV-G yang didukung oleh transmisi otomatis enam percepatan dan sistem penggerak roda depan.

Selain diproduksi di Jepang Mazda CX-3 ini juga dibuat di Thailand sehingga kemungkinan besar Mazda CX-3 yang ada di Indonesia merupakan buatan negeri gajah putih tersebut. Secara harga sudah pasti sedikit lebih murah impor dari Thailand karena secara geografis memang lebih dekat dibandingkan harus mendatangkannya dari Jepang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here