Home Aksesoris Ini Daftar Harga Aksesoris Custom Yamaha NMAX 2016 Indonesia

Ini Daftar Harga Aksesoris Custom Yamaha NMAX 2016 Indonesia

832
0

OTONITY.com – Harga Aksesoris Yamaha NMAX Terbaru 2016, Yamaha NMAX menjadi salah satu motor matik bongsor yang sangat popular di Indonesia, bahkan skuter premium buatan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ini juga sangat diminati oleh konsumen luar negeri terutama Eropa dan Asia Tenggara. Dengan tubuhnya yang sporty dan elegan serta didukung tampilan modern membuat Yamaha NMAX cocok untuk sehari-hari, untuk itulah guna menambah keren tampilannya YIMM juga menyiapkan berbagai aksesoris penunjang.

Beberapa part yang tersedia pun bukan hanya buatan Yamaha saja namun ada pula versi aftermarket yang tentunya membuat pilihan konsumen menjadi lebih banyak, salah satu komponen yang paling banyak dicari oleh pemilik Yamaha NMAX yaitu shockbreaker YSS G-Plus berukuran 330 mm lengkap dengan tabung hidrolik serta pengaturan preload. Selain untuk menambah ganteng shockbreaker tersebut diharapkan bisa membuat suspensi dari Yamaha NMAX menjadi lebih empuk.

Selain Shockbreaker YSS G-Plus aksesoris lain yang cukup banyak diminati yaitu windshield kustom ukura 55 dan 65 berbahan fiber yang berfungsi melindungi pengendara dari terpaan angin, Untuk whindshield yang custom memiliki ukuran lebih tinggi dari bawaan pabrik dan pemasangannya pun juga tinggal plug and play pada motor matik tersebut. Harga yang ditawarkan untuk dua aksesoris tersebut terbilang cukup mahal yaitu Rp 2,5 juta pada shockbreaker dan untuk windshield 55 kelir hitam dibanderol Rp 350 ribu sedangkan yang ukuran 65 warna transparan dijual dengan harga Rp 500 ribu.

Sementara itu untuk aksesoris jalu setang dibanderol dengan harga yang paling murah yaitu hanya Rp 35 ribu saja, sedangkan untuk pelindung setang harganya bisa mencapai Rp 350 ribu, selain itu pelindung knalpot pun juga banyak diburu dan ditawarkan dengan harga Rp 165 ribu. Aksesoris lain yang cukup digemari yakni box belakang dengan banderol mencapai Rp 1 jutaan. Untuk box tersebut biasanya diburu oleh para petualang atau pecinta touring karena biasanya digunakan untuk membawa barang bawaan yang lebih banyak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here