Home Motor Motor Sport Motor Sport Suzuki 150 cc Akan Diluncurkan Akhir 2016?

Motor Sport Suzuki 150 cc Akan Diluncurkan Akhir 2016?

788
0

OTONITY.com – Motor Suzuki Sport 150 cc Terbaru 2016 Di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dikabarkan tengah mempersiapkan motor sport terbaru dengan kapasitas mesin 150 cc yang diklaim bakal menjadi pesaing Yamaha R15 dan juga Honda CBR150R, menurut informasi yang beredar motor dengan menggunakan mesin dari Suzuki Satria FU150 Injeksi tersebut akan diluncurkan pada akhir tahun 2016 ini namun belum diketahui waktu pastinya. Sayangnya pihak Suzuki Indonesia sendiri masih menutup rapat informasi tersebut.

Zulfikar Rafi Al Ghany selaku Public Relation PT SIS mengungkapkan bahwa tahun ini memang akan nada produk dan model baru yang siap diluncurkan, namun menurutnya waktu peluncurannya belum bisa di informasikan ke pubik karena masih dalam proses persiapan. Dirinya menambahkan SIS lebih mengutamakan kualitas pada produk terbarunya tersebut sehingga saat diluncurkan ke konsumen benar-benar sesuai harapan dan tidak mengecewakan.

Motor sport terbaru yang akan memakai mesin dari platform Suzuki Satria FU150 Injeksi tersebut diklaim memiliki performa yang mengesankan mengingat dapur pacu dari motor bebek andalan SIS tersebut mudah dikembangkan dan dipasang di model-model lain. “Kalau untuk model tunggu saja, bisa naked bisa juga sport fairing, tapi yang jelas 150 cc dulu. Saya tegaskan kami tidak mau terburu-buru karena masih proses pematangan kualitas,” ungkap Ghany.

Suzuki Gixxer 150 2016

Selain itu belum ada kepastian pula mengenai nama yang akan dipakai oleh motor sport anyar ini apakah Suzuki GSX R150, Suzuki Gixxer atau justru nama lain, yang jelas kehadiran motor sport 150 cc terbaru milik SIS ini bakal meramaikan persaingan kelas sportbike fairing tanah air yang kini masih dikuasai oleh dua pabrikan yaitu PT Astra Honda Motor dengan New CBR150R dan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dengan R15.

Diprediksi Suzuki sport 150 cc tersebut bakal memakai desain sama seperti tim balap Suzuki Ecstar di ajang MotoGP 2016 yaitu dengan warna dominan biru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here