Home Jenis Mobil Coupe Spesifikasi Lengkap Mercedes C-Class C 300 AMG Coupe 2016 Indonesia

Spesifikasi Lengkap Mercedes C-Class C 300 AMG Coupe 2016 Indonesia

575
0

OTONITY.com – Mercedes C-Class C 300 AMG Coupe Terbaru Indonesia, Mercedes C-Class terbaru resmi meluncur di Indonesia dan hadir dalam dua modelsekaligus, salah satunya yaitu New Mercedes C-Class C 300 AMG Coupe yang dibanderol dengan harga mencapai Rp 979 juta berstatus off the road. Mobil coupe dengan tampang berkelas ini mengusung desain yang sangat agresir serta memperlihatkan aura gagah di sekujur tubuhnya. Roelof Lamberts selaku Presiden dan CEO Mercedes Indonesia mengungkapkan model ini menggabungkan atara desain yang berani dengan gaya sporty serta kemewahan modern. Tidak hanya itu saja Mercedes C-Class C 300 AMG Coupe juga menawarkan kenyamanan berkelas serta siap memberikan kemudahan bagi pemiliknya. Buat anda yang penasaran dengan mobil Coupe asal Jerman ini berikut kami paparkan spesifikasi lengkapnya.

Eksterior

Dimulai dari desain luarnya New Mercedes C-Class C 300 AMG Coupe jelas mengusung tampilan yang berbeda dibandingkan varian sedan. mobil ini memiliki tampilan sporty terutama bagian depan berkat hadirnya grill radiator berlian dan kap mesin yang panjang, selain itu dimensinya pun juga lebih panjang mencapai 60 mm dibandingkan dengan model sebelumnya, sementara itu di sektor kaki-kaki terdapat velg alloy multi spoke AMG berukuran 19 inci yang didukung pula oleh suspensi 15 mm lebih rendah dari model sedan.

Mercedes C-Class Coupe 2016 Terbaru

Interior

Beralih ke bagian ruang kabinnya New Mercedes C-Class C 300 AMG Coupe 2016 untuk pasar Indonesia ini menawarkan kemewahan dan sensasi berkendara yang menyenangkan. Pengemudi dan penumpang bisa merasakan suasana interior yang berkelas karena dirancang mirip seperti mobil sedan namun tetap mengusung gaya yang sporty. Desain pada bagian konsol tengah serta panel pindu dibuat lebih berkelas sedangkan pada tempat duduk dirancang khusus untuk memberikan keyamanan. Dibagian jok kursinya memakai bahan kulit ARTICO sehingga terkesan elegan dan menawan

Fitur

Sebagai salah satu merek otomotif papan atas Mercedes menghadirkan deretan fitur canggih pada mobil coupe terbarunya ini termasuk pada bagian teknologi multimedia dimana disematkan animasi dan efek visual sehingga terkesan semakin modern. Terdapat sistem suara Burmester yang terdapat pada Mercedes C-Class C 300 AMG Coupe ini dan dilengkapi pula dengan Frontbass yang membuat suara musik terdengar seperti konser. Tidak hanya itu saja di dalam ruang kabinnya jugaa terdapat sistem audio 20 yang bisa menghubungkan smartphone penguna menggunakan bluetooth.

Tidak ketinggalan hadir sistem navigasi yang siap membantu pengemudi dalam menempuh perjalanan dengan menggunakan model MAP PILOT. Peta yang ditampilkan melalui layar beresolusi tinggi dengan tambahan intruksi navigasi dan tampilan tiga dimensi visualisasi jalan serta bangungan yang akurat.

Mercedes C-Class Coupe 2016 Indonesia

Mesin

Yang terakhir yaitu sektor dapur pacu pada Mercedes C-Class C 300 AMG Coupe diklaim lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar karena telah dilengkapi dengan fitur Start/Stop ECO, selain itu mobil juga sudah sesuai dengan standar emisi Euro 6 yang pastinya membuatnya lebih ramah lingkungan. Berbicara soal mesin Mercedes C-Class 2016 versi coupe ini berjenis bensin empat silinder dengna kapasitas 1.991 yang sanggup menghasilkan tenaga mencapai 245 Hp dan didukung pula oleh transmisi kopling ganda 7G-Tronic Plus yang membuatnya lebih responsif.

Dengan hadirnya mesin tangguh tersebut tidak mengherankan kalau Mercedes C-Class C 300 AMG Coupe sanggup melesat dengan kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu 6 detik saja dan konsumsi bahan bakarnya bisa mencapai 6,8 liter per 100 km. Pengemudi semakin dimanjakan dengan hadirnya mode yang bisa dipiliih sesuai dengan karakter mulai dari ECO, Comfort, Sport, Sport+ dan individual.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here