Home Motor Harga Motor Suzuki Satria FU150 FI Black Predator 2016 Dibanderol Rp 22,1 Juta

Suzuki Satria FU150 FI Black Predator 2016 Dibanderol Rp 22,1 Juta

913
0

OTONITY.com – Suzuki Satria FU150 FI Black Predator Harga Terbaru, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dikabarkan tengah menyiapkan model terbaru bernama Suzuki Satria FU150 FI Black Predator, sesuai namanya sosok dari motor bebek underbone ini mengusung warna hitam hampir di sekujur tubuhnya dan diharapkan bisa mendongkrak penjualan Suzuki Satria FU150 generasi terbaru yang mulai kalah bersaing melawan para kompetitornya. Bahkan menurut bocoran pihak SIS sudah mengeluarkan harga resmi untuk motor terbarunya tersebut.

New Suzuki Satria FU150 FI Black Predator akan dipasarkan dengan harga Rp 22,1 juta bersatus on the road Jabodetabek, Angka tersebut mulai terkuak setelah adanya surat edaran yang dikeluarkan oleh Suzuk Indonesia dan dalam surat bernomor SIS/0726/SL-2/VI-/2016 ditujukan kepada diler Jabodetabek plat B dan A Banten. Dengan demikian dapat dipastikan kalau harga dalam surat tersebut merupakan resmi dan isinya juga melarang pihak diler untuk menaikkan harga yang telah ditentukan.

Hadirnya Suzuki Satria FU150 FI Black Predator terbilang cukup mengejutkan karena PT SIS terlihat adem ayem saja setelah peluncuran motor bebek andalannya tersebut beberaa bulan lalu. Meskipun secara bodi dan juga mesin tidak mengalami perubahan sama sekali namun untuk desainnya sudah pasti lebih berkelas dan gagah karena memakai warna hitam pekat di sekujur tubuhnya, tidak ketinggalan emblem 3D juga terdapat pada bagian logo dan tulisan Suzuki dibagian samping.

Suzuki Satria FU150 Black Predator 2016

Disektor dapur pacu New Suzuki Satria FU150 FI Black Predator 2016 tetap memakai mesin berkapasitas 150 cc DOHC 4 klep dengan pendingin luquid cooled sistem injeksi serta transmisi manual enam percepatan.  Dengan hadirnya dapur pacu tersebut tenaga dari motor pesaing Honda Sonic 150R ini bisa mencapai 18 Hp pada putaran 10.000 rpm dan torsi puncak 13,8 Nm.

PT SIS memang tengah berusaha untuk kembali menaikkan pamor Suzuki Satria FU150 yang dalam satu tahun terakhir kalah dari pesaingnya yaitu Honda Sonic 150R, padahal sebelum ada produk dari  AHM tersebut penjualan Suzuki Satria selalu tinggi dan bahkan terus menempel Yamaha MX King 150.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here