Home Mercedes Benz Mercedes Indonesia Akan Luncurkan 2 Sedan Baru Di GIIAS 2016

Mercedes Indonesia Akan Luncurkan 2 Sedan Baru Di GIIAS 2016

457
0

OTONITY.com – Mobil Sedan Terbaru Mercedes 2016 Di Indonesia, Mercedes-Benz Indonesia baru saja meluncurkan dua mobil baru yaitu New Mercedes C-Class Coupe dan C-Class Estate, namun yang menarik ternyata Mercedes Indonesia juga masih memiliki dua produk lagi yang rencananya akan diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 mulai 11-21 Agustus mendatang. Tentu ini menjadi pertanda kalau pabrikan asal Jerman tersebut memang sangat serius menggarap semua segmen di pasar tanah air.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kariyanto Hardjosoemanto selaku Deputy Sales Operation Mercedes Benz Passenger Car dan Network Development Mercedes Indonesia, menurutnya dua mobil sedan terbaru yang akan diluncurkan di GIIAS akan melengkapi line up yang sudah ada dan jika ditotal ada 4 model anyar yang diperkenalkan di pameran tersebut. Sedangkan untuk jenis SUV Kariyanto memastikan belum akan meluncurkan model terbaru lagi Karena sudah ada SUV baru pada bulan April lalu yaitu Mercedes GLC dan Mercedes GLE.

Pasar SUV tanah air memang sedang mengalami perkembangan yang cukup pesat dalam dua tahun terakhir. Untuk itulah pihak Mercedes meluncurkan beberapa varian SUV pada tahun ini dan terbukti langsung mendongkrak penjualan pabrikan berlogo berlian tersebut. Kendati demikian Mercedes Indonesia juga tidak ingin dianggap melupakan segmen sedan yang sejatinya memang menjadi ciri khas dari Mercedes selama ini. Dengan demikian Mercedes Indonesia pada tahun ini sudah memiliki beberapa pilihan model mulai dari SUV, Sedan sampai jenis Coupe.

Mercedes C-Class Coupe 2016 Terbaru

Sayangnya belum diketahui secara pasti dua mobil sedan apa yang akan diluncurkan di GIIAS 2016 nanti, sementara itu Mercedes C-Class AMG Coupe dan juga C-Class 250 Estate menjadi produk terbaru yang diluncurkan pada tahun ini. Keduanya dibekali dengan kemewahan di semua sisi dan didukung pula oleh teknologi canggih. Untuk dapur pacunya sama-sama mengusung mesin berkapasitas 1.991 cc empat silinder, namun secara tenaga C 300 AMG Coupe sedikit lebih besar yaitu mencapai 345 Hp sedangkan C 250 Estate sedan 211 Hp.

Secara desain keduanya juga sangat berbeda karena C 300 AMG Coupe memiliki tampilan yang lebih sporty dan bergaya mewah ditujukan bagi konsumen pecinta kendaraan eksklusif. Tidak hanya mewah saja namun didalamnya juga sudah ditanamkan berbagai fitur canggih seperti Adaptive Brake Assist yaitu merupakan sistem pengereman mobil semi otonom yang tentunya membantu menjaga keselamatan pengemudi, fitur tersebut berfungsi akan melakukan pengereman secara otonom saat kecepatan kendaraan mencapai 20 km/jam.

Seperti yang disampaikan di atas mesin dari Mercedes C 300 AMG Coupe  berkapasitas 1.991 cc 4 silinder yang disandingkan pula oleh transmisi otomatis 7G Tronic Plus dan diklaim mampu menghasilkan tenaga mencapai 245 Hp pada putaran 5.500 rpm serta torsi puncak 370 Nm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here