Home Daihatsu Ini Deretan Mobil Daihatsu Yang Bakal Dipajang Di GIIAS 2016

Ini Deretan Mobil Daihatsu Yang Bakal Dipajang Di GIIAS 2016

741
0

OTONITY.com – Mobil Daihatsu Terbaru 2016 Di Indonesia,Beberapa agen pemegang merek sudah mulai mempersiapkan diri untuk ikut meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung pada 11-21 Agustus mendatang di ICE, BSD City, Tangerang. Salah satu APM yang sudah menyatakan kesiapannya yaitu PT Astra Daihatsu Motor (ADM) tidak hanya sekedar ikut saja namun pabrikan yang berasal dari Jepang ini pun bakal menghadirkan beberapa model unggulan termasuk mobil konsep dan mobil edisi terbatas.

Hanya Daihatsu Indonesia masih enggan untuk membocorkan secara detail mengenai produk apa yang akan dipamerkan. Sementara itu menurut Rokky Irvanyadi selaku Executive Coordinator Domestic Merketing Division PT ADM menegaskan akan ada dua mobil konsep keicar yang bakal dipajang, selain itu ada pula tida mobil yang sudah dijual di Jepang, khusus untuk keicar konsep sebelumnya sudah pernah dperkenalkan di ajang Tokyo Motor Show beberapa waktu lalu.

Tidak cuma keicar saja yang akan diboyong oleh ADM namun ada pula tiga mobil edisi terbatas yaitu Daihatsu Terios, Daihatsu Ayla dan Xenia. Ketiganya dipastikan memiliki tampilan yang jauh lebih menarik dan segar dibandingkan dengan varian standar. Selain itu jumlah unit yang dijual pun juga cukup terbatas yakni 10 unit untuk Terios dan 30 unit masing-masing pada Xenia serta Ayla.

Sementara itu Hendrayadi Lastiyoso selaku Marketing and Customer Relation Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation menjelaskan hadirnya edisi terbatas tersebut merupakan lanjutan dari tahun sebelumnya yang pada saat itu mobil edisi spesial milik Daihatsu di GIIAS 2015 langsung mendapat respon positif dari pengunjung dan bahkan peminatnya pun tergolong cukup tinggi. Dirinya menambahkan biasanya edisi terbatas tersebut memiliki perbedaan dari penambahan aksesoris terutama disektor eksterior.

Daihatsu Keicar 2016 Terbaru Indonesia

Sedikit informasi di GIIAS 2015 lalu ADM meluncurkan New Daihatsu Terios dan Ayla Limited Edition dan langsung terjual habis, untuk Terios saat itu jumlahnya hanya 10 unit dan dijual dengan banderol Rp 239,3 juta untuk tipe transmisi manual serta Rp 253,2 juta pada varian transmisi otomatis. Sementara itu Daihatsu Ayla edisi terbatas jumlah yang diproduksi mencapai 60 unit dengan meliputi 30 unit untuk warna orange dan 30 unit lagi warna kuning. Harga yang dibanderol masih cukup terjangkau meskipun mendapat tambahan aksesoris yaitu hanya Rp 122,95 juta untuk tipe manual dan Rp 132 juta pada varian otomatis.

Selain deretan mobil keicar konsep dan mobil edisi terbatas menurut rencana ADM bakal meluncurkan mobil MPV murah terbaru bernama Daihatsu Sigra di gelaran GIIAS 2016 tersebut. Sayangnya pihak Daihatsu Indonesia masih bungkam perihal informasi tersebut meskipun tanda-tanda kehadirannya sudah mulai tersebar ke dunia maya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here