Home Daihatsu Daihatsu Sigra 2016 Indonesia Hadir Dengan Enam Pilihan Warna

Daihatsu Sigra 2016 Indonesia Hadir Dengan Enam Pilihan Warna

1369
0

OTONITY.com – Mobil Daihatsu Sigra 2016 Terbaru Di Indonesia, Peluncuran New Daihatsu Sigra 2016 ke pasar Indonesia semakin dekat dan tinggal menunggu waktunya saja, beberapa foto desain dari adik Daihatsu Xenia ini pun juga sudah mulai tersebar ke dunia maya dan yang terbaru ada bocoran informasi kalau Daihatsu Sigra akan memiliki enam pilihan warna yaitu Classic Silver Metallic, Icy White, Red Solid, Ultra Black Solid, Dark Grey Metallic dan Nebula Blue Metallic. Meskipun belum diungkapkan secara resmi oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) namun sepertinya Daihatsu Sigra memang sudah siap untuk segera dipasarkan.

Beberapa pilihan warna yang dimiliki oleh Daihatsu Sigra tersebut tentunya memberikan kemudahan bagi para calon konsumennya untuk menentukan sesuai karakter masing-masing. Hanya saja belum diketahui apakah semua warna tersebut memiliki harga sama atau mengalami perbedaan. Sebenarnya warna-warna yang dimiliki oleh Daihatsu Sigra tersebut merupakan warna standar yang biasanya dipasarkan oleh PT ADM.

Misalnya saja warna abu-abu, hitam, perak dan putih yang selalu menjadi pilihan masyarakat sehingga tidak mengherankan setiap model dengan varian tersebut menjadi penyumbang penjualan tertinggi, sedangkan untuk warna lain seperti biru dan merah meskipun tidak cukup laris namun setidaknya juga memiliki penggemar yang tergolong banyak.

Daihatsu Sigra sendiri rencananya akan diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dan menurut informasi secara bersamaan turut diluncurkan pula kembarannya yaitu Toyota Calya. Keduanya memiliki desain dan juga tampilan yang sama persis namun secara harga produk mobil MPV LCGC dari PT Toyota Astra Motor (TAM) tersebut dibanderol sedikit lebih mahal Karena memiliki fitur yang lebih lengkap.

Daihatsu Sigra 2016 Terbaru

Hal itu mengacu pada kebiasaan Toyota-Daihatsu yang setiap meluncurkan produk kembar selalu memiliki harga berbeda meskipun secara desain sebenarnya sama. Kelahiran Calya-Sigra menyusul beberapa saudara kembar lain yang sudah lebih dulu meraih sukses di pasar tanah air seperti Toyota Rush dengan Daihatsu Terios, Toyota Agya dan Daihatsu Ayla dan MPV Toyota Avanza dengan Daihatsu Xenia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here