Home Motor Pertamax Plus Karya Anak Bangsa, Digunakan Ajang Balap Internasional

Pertamax Plus Karya Anak Bangsa, Digunakan Ajang Balap Internasional

1625
0

OTONITY.com – Pertamax Plus Performa Kelas Internasional. Yamaha ASEAN Cup Race 2013 merupakan ajang balap motor kelas internasional yang baru ini berlangsung di sirkuit Sentul. Pada ajang tersebut ternyata ada yang menarik perhatian dan terdapat hal yang patut dibanggakan Indonesia dimana pada ajang bergengsi taraf Internasional tersebut menggunakan bahan bakar karya anak bangsa yaitu Pertamax Plus. Yamaha memang bekerjasama dengan PT Pertamina (Persero) pada ajang tersebut dengan Pertamax Plus sebagai bahan bakar utama untuk motor balap peserta, dengan jumlah tim balap peserta yang tidak sedikit seperti peserta yang berasal dari negara-negara Asia seperti Jepang, Malaysia, Philipina, India, Thailand dan pastinya Indonesia yang berperan sebagai tuan rumah.

Langkah ini sekaligus sebagai sarana menunjukkan taring Indonesia pada dunia Internasioanal bahwa Indonesia juga memiliki produk bahan bakar sekelas Internasional. Setelah ajang tersebut berlangsung ternyata Pertamax Plus diakui oleh beberapa tim balap peserta seperti yang dirasakan oleh pebalap yang berasal dari Tahiland yakni Sirichai Yuankoed yang merasakan sangat meningkatkan performa motor yang dikendarainya ketika berada di lintasan, pebalap asal Thailand yang mengendarai Yamaha YZF R-15 berhasil menyabet podium tiga yang berada dibelakang pebalap asal Tanah Air yakni Ketut Madiasta.

Pertamax Plus Karya Anak Bangsa, Digunakan Ajang Balap Internasional

Hal ini merupakan kontribusi Pertamina untuk Indonesia dengan terus mendukung industri otomotif di Tanah Air melalui event-event balap taraf Internasional seperti ini dan sekaligus menunjukkan pada dunia bahwa Indonesia bisa dengan mempersembahkan produk-produk terbaiknya seperti Pertamax Plus sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here