Tuesday, July 12th, 2016 - Honda, Mobil, MPV, News

OTONITY.com – Mobil Honda Freed 2017 Terbaru, Mobil MPV memang masih menjadi favorit bagi kebanyakan masyarakat, tidak hanya soal kenyamanan saja namun mobil keluarga berkapasitas 7 penumpang ini juga mengedepankan soal desain serta fitur yang ada didalamnya. Jika sebelumnya PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan New Toyota Sienta untuk pasar Indonesia kini giliran Honda yang juga menyiapkan mobil MPV pintu geser generasi terbaru dari Honda Freed.

Pabrikan asal Jepang ini untuk pertama kalinya memperkenalkan gambar utuh dari Honda Freed 2017 melalui situs resminya dan meskipun hanya ada dua potongan foto saja namun sudah cukup untuk memperlihatkan kesan mewah pada mobil bertubuh bongsor tersebut. Dilihat dari desainnya Honda Freed generasi terbaru mengalami banyak perubahan baik dari sektor desain dan juga fitur maupun mesinnya.

Honda Freed 2017 mengusung khas Solid Wing Face dengan desain headlamp yang disandingkan oleh lampu berteknologi LED DRL, selain itu perubahan lain juga terdapat pada sektor bumper yang kini lebih sporty serta didukung ole grill berlapis krom. Tidak ketinggalan kesan modern lebih kental mengingat pada bagian depannya dilengkapi engine hood terbaru. Beralih ke bagian samping Honda Freed terbaru hanya mengalami sedikit perubahan seperti pada bagian kaca dekat pilar A yang dibuat lebih lebar dan untuk kaca pintu belakang juga mendapat sentuhan baru.

Honda Freed 2016 Terbaru

Hanya saja belum banyak informasi yang diberikan oleh Honda terhadap mobil MPV terbarunya tersebut. Namun menurut informasi dimensi dari Honda Freed akan sedikit lebih besar dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Sedangkan untuk dapur pacunya pesaing Toyota Sienta ini kabarnya akan disokong oleh dua pilihan mesin yaitu 1.5 liter i-VTEC DOHC dan Sport Hybrid i-DCD dengan disandingkan teknologi Intergrated Motor Assist (IMA).

Sayangnya belum ada informasi jelas mengenai kapan Honda Freed generasi terbaru ini bisa bakal masuk ke Indonesia karena di negara asalnya yaitu Jepang mobil ini juga belum diluncurkan. Namun tidak menutup kemungkinan pula Honda Freed anyar ini dijual di Indonesia mengingat saat ini pasar MPV selalu menjadi pilihan utama bagi konsumen dalam negeri.

Daftar Harga Mobil MPV Terbaru Bulan Maret 2017

suzuki ertiga diesel hybrid

Suzuki Ertiga Diesel Hybrid 2017 Indonesia, Dibanderol Rp 219 Juta

New Honda Mobilio 2017 Indonesia, Fitur Lebih Canggih

Bocoran Harga Suzuki Ertiga Diesel 2017 Di Indonesia

Ini Perbedaan Suzuki Ertiga Diesel Dan Ertiga Bensin

Yamaha Jupiter MX 135 Harga, Fitur, Kelebihan Dan Kekurangan

Cara Mengurus Perpanjang SIM A, SIM C Dan SIM B

Yamaha MT-25 2017 Harga, Fitur Dan Kelebihan

Harga Moge Indian 2017 Di Indonesia Mulai Rp 400 – 800 Jutaan

Spesifikasi Mobil Porsche Macan Terbaru 2017 Indonesia