Tuesday, July 12th, 2016 - Motor Bebek, News, Yamaha

OTONITY.com – Motor Yamaha MX King 150 Terbaru 2016, Yamaha baru saja melakukan penyegaran pada motor bebek underbone andalannya yaitu Exciter 150 untuk Thailand atau di Indonesia biasa dikenal dengan nama Yamaha MX King 150. Tampilan anyar pada pesaing Honda Supra GTR 150 ini terlihat lebih berkelas dan sporty berkat grafis baru pada tubuhnya, sebenarnya perubahan pada Yamaha Exciter ini tidak begitu signifikan dan hanya mendapat tambahan berupa aksesoris livery dengan aksen yang simpel. Namun ternyata justru membuat desainnya semakin menarik dan lebih enak dilihat.

Thailand Yamaha Motor Co.,Ltd selaku agen pemegang merek motor Yamaha di negeri Gajah Putih tersebut baru saja diumumkan ke publik sebagai penyegaran setelah satu tahun diluncurkan, Secara konsep bentuk tentu saja Yamaha Exciter tidak mengalami perubahan sama sekali begitu pula dengan dapur pacu yang digunakan. Kembaran Yamaha MX King 150 mengusung mesin berkapasitas 150 cc SOHC 4 katup 4 stroke yang didukung oleh teknologi fuel injection serta dipadukan dengan transmisi manual lima percepatan. Selain itu motor bebek sporty ini juga disandingkan oleh sistem pendingin air yang tentunya sangat membantu sekali dalam hal menjaga suhu mesin saat digunakan berakselerasi.

yamaha-mx-king-terbaru

Sedangkan soal konsumsi bahan bakar motor keren ini tergolong cukup hemat mengingat pada mesinnya telah didukung oleh teknologi injeksi. Khusus untuk model terbaru yang diluncurkan di Thailand tersebut Yamaha Exciter memakai ban berukuran besar dibagian belakang yaitu mencapai 100/70. Hal itu dimaksudkan agar pengendara bisa beraskelerasi lebih baik saat berada di tikungan.

Namun buat anda penggemar Yamaha MX King 150 di Indonesia sepertinya harus bersabar terlebih dulu karena PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) belum ada rencana untuk melakukan penyegaran pada motor bebek andalannya tersebut, kendati begitu bagi anda yang ingin tampilan MX King 150 lebih keren pihak YIMM baru saja meluncurkan versi MotoGP yang telah diperkenalkan pada ajang Jakarta Fair 2016 beberapa waktu lalu. Yamaha MX King Livery MotoGP memiliki grafis seperti Yamaha M1 milik Valentino Rossi di ajang balap MotoGP 2016 mulai dari sponsor maupun emblem lainnya.

Yamaha Jupiter MX 135 Harga, Fitur, Kelebihan Dan Kekurangan

Yamaha MT-25 2017 Harga, Fitur Dan Kelebihan

Yamaha Jupiter MX King 150 2017 Punya Striping Baru

Detail Fitur Dan Spesifikasi Yamaha Fino Grande 2017

Daftar Harga Motor Yamaha Terbaru Per Maret 2017

Yamaha Jupiter MX 135 Harga, Fitur, Kelebihan Dan Kekurangan

Cara Mengurus Perpanjang SIM A, SIM C Dan SIM B

Yamaha MT-25 2017 Harga, Fitur Dan Kelebihan

Harga Moge Indian 2017 Di Indonesia Mulai Rp 400 – 800 Jutaan

Spesifikasi Mobil Porsche Macan Terbaru 2017 Indonesia