Home Motor Kelebihan Suzuki Raider J115 FI Indonesia

Kelebihan Suzuki Raider J115 FI Indonesia

3828
0

OTONITY.com – Kelebihan Kekurangan Suzuki Raider J115 FI. Suzuki baru ini meluncurkan varian baru dari Suzuki Raider 115 yang sudah mengaspal pertama kali di Philipina. Motor yang disebut-sebut sebagai adik dari Suzuki Satria karena memiliki desain bodi yang sekilas mirip ini memiliki beberapa keunggulan dibanding dengan motor lain di kelasnya,keunggulan-keunggulan yang menjadi alasan untuk memiliki motor ini adalah sebagai berikut :

1. Mengusung Mesin Injeksi
Motor ini menggunakan mesin injeksi yang megadopsi mesin milik Suzuki Shooter 115 Injeksi, yang notabene merupakan mesin hemat bahan bakar dan memiliki performa handal, untuk produk besutan merek Suzuki yang pasti tak perlu diragukan lagi masalah spare part terutama pada bagian mesin karena sudah terkenal ketangguhannya.

2. Memiliki Model Underbone
Memiliki desain bodi seperti pendahulunya yakni Suzuki Satria FU 150, motor ini memang pantas apabila dijuluki sebagai adik dari Suzuki Satria FU 150. yang notabene memiliki Desain bodi yang sangat sporty dan terkesan agresif.

3. Dibekali Frame dan Swing Arm Berbentuk Kotak
Model Frame dan Swing Arm kotak persegi yang pastinya sudah di uji kehandalannya di arena balap Internasional, Frame dan Swing Arm yang handal dan bandel akan kekuatannya sehingga tidak diragukan untuk ketangguhan sasis dan handling.

4. Memiliki Bagasi Luas
Dibekali bagasi yang mampu menampung barang dengan volume 8 liter, kapasitas bagasi yang sangat luas untuk ukuran motor model Underbone dimana pendahulunya saja yakni Suzuki Satria FU 150 tidak memiliki bagasi sama sekali.

5. Menggunakan Stang Jepit
Motor baru ini menggunakan Stang jepit sebagai stang standar pabrikan, dimana pengendara dapat dengan mudah untuk mengatur kemiringan stang motor sesuai kebutuhan.

6. Dibekali Teknologi LEAP (Light, Efficient, Powerfull)
Memiliki desain mekanise yang meminimalisir getaran dan gesekan pada motor serta desain mesin yang dibuat lebih ringan dan kecil dibandingkan motor lain dengan kapasitas mesin sama di kelasnya, merupakan hasil dari material yang memiliki kualitas tinggi yang disematkan yakni roller rocker dan perubahan sudut valve spring pada mesin.

7. Dibanderol Harga Murah
Memang belum ada info resmi tentang harga yang dipatok untuk tiap unitnya namun berdasarkan estimasi matematis, motor ini akan dibanderol dengan harga yang berkisar antara 13 juta sampai 15 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here