Home Mobil Harga Mobil Harga Toyota Calya 2016 Tipe Tertinggi Hanya Rp 149 Jutaan

Harga Toyota Calya 2016 Tipe Tertinggi Hanya Rp 149 Jutaan

2689
0

OTONITY.com – Toyota Calya 2016 Harga Terbaru Di Indonesia, Mobil MPV murah terbaru Toyota Calya baru akan diluncurkan pada Agustus mendatang, kini bocoran-bocoran mengenai informasinya pun sudah mulai beredar di dunia maya baik mengenai desain, spesifikasi hingga harga resminya. Yang terbaru melalui salah satu akun media sosial milik sales promo Toyota menuliskan bahwa kembaran Daihatsu Sigra ini dibanderol dengan harga Rp 130 juta untuk tipe E STD.

Kemudian untuk tipe E MT dijual dengan harga Rp 132,5 juta, tipe E AT Rp 144,5 juta, tipe G MT Rp 138 juta dan yang paling mahal yaitu tipe G AT mencapai Rp 149,5 juta. Khusus untuk varian tertinggi memiliki tampilan yang lebih manis dengan tambahan fitur-fitur unggulan didalamnya selain itu varian ini juga didukung dengan sistem transmisi CVT sama seperti milik Toyota Avanza terbaru.

Pada akun facebook tersebut juga dijelaskan mengenai beberapa keunggulan dari mobil MPV terbaru ini yaitu bisa menampung hingga 7 penumpang dengan lega, kapasitas mesin 1.2 liter dan mobil ramah lingkungan. Selain itu Toyota Calya juga akan dilengkapi beberapa fitur modern seperti AC single blower with air circulator, sensor parking, rem ABS dan EBD serta velg racing khusus untuk tipe E dan G.

Toyota Calya Harga

Untujk calon konsumen yang berminat membeli Toyota Calya ini sudah bisa melakukan pemesanan dengan membayar uang tanda jadi sebesar Rp 5 juta saja. Bahkan di akun facebook milik salah satu diler Toyota tersebut bagi tiga pemesan pertama unitnya langsung diantar pada bulan yang sama setelah peluncuran.

Berbeda dengan Toyota Calya yang sudah memiliki estimasi harga, kembarannya yaitu Daihatsu Sigra justru masih adem ayem dan belum mendapat perkiraan harga. Kendati demikian pihak diler juga sudah membuka pemesanan dengan booking Rp 5 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here