Home Daihatsu Daihatsu Sigra 2016 Dibanderol Mulai Rp 120 Jutaan?

Daihatsu Sigra 2016 Dibanderol Mulai Rp 120 Jutaan?

1708
0

OTONITY.com – Harga Daihatsu Sigra 2016 Terbaru Indonesia. Meskipun kembar namun belum banyak informasi mengenai Daihatsu Sigra yang merupakan saudara Toyota Calya, Daihatsu Sigra sendiri rencananya bakal diluncurkan secara bersamaan dan sekilas memang secara tampilan nyaris tidak ada perbedaan. Meskipun demikian mobil MPV terbaru milik PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ini dipastikan akan dibanderol dengan harga lebih murah.

Yang menarik baru-baru ini terdapat kabar mengenai bocoran harga dari Daihatsu Sigra dimana pesaing Datsun GO+ Panca ini menurut informasi akan dibanderol dengan harga mulai Rp 120 juta atau lebih murah sekitar Rp 9 juta dari Toyota Calya yang dibanderol Rp 129 juta. Kabar tersebut disampaikan oleh salah satu tenaga penjual dari diler resmi Daihatsu yang ada di Jakarta.

Meskipun masih sebatas estimasi namun sepertinya memang harga dari Daihatsu Sigra dipastikan bakal lebih murah mengingat akan ada beberapa fitur yang hilang tidak seperti pada Toyota Calya. Tenaga penjual tersebut juga mengungkapkan bahwa calon konsumen sudah bisa melakukan pemesanan dengan membayar biaya inden cukup Rp 2 juta, namun jika tidak jadi membeli maka uang tersebut akan dikembalikan 100 persen.

Daihatsu Sigra 2016 Warna

Daihatsu Sigra merupakan mobil MPV murah dengan kapasitas penumpang 7 orang yang rencananya akan hadir dalam empat tipe yaitu D, M, X dan R. Berbeda dengan Toyota Calya yang hanya memiliki satu pilihan mesin yaitu 1.2 liter saja pada Daihatsu Sigra ini justru terdapat pilihan mesin 1.0 liter 1KR-FE yang sama seperti milik Daihatsu Ayla dengan didukung transmisi manual namun hanya terdapat pada tipe D dan M.

Sementara itu untuk mesin 1.2 liter pada Daihatsu Sigra juga memakai kode 3NR-FE dengan transmisi dual VVT-i yang khusus terdapat pada varian X dan R saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here