Home Honda New Honda CBR250R Hadir Di Indonesia Tahun 2014

New Honda CBR250R Hadir Di Indonesia Tahun 2014

6261
0

OTONITY.com – Honda CBR 250 R Indonesia. Akhirnya PT Astra Honda Motor telah memberikan informasi secara langsung akan memproduksi CBR 250R di Indonesia. Setelah motor terbaru Honda tersebut tampil pada pameran Tokyo Motor Show 2013 yang digelar bulan November kemarin di Tokyo, Jepang. Berita ini mungkin yang paling ditunggu bagi anda yang menyukai Honda CBR dan sudah bersiap membelinya bisa lebih bersabar menunggu varian 250 cc ini.

“Kita belum dapat memberikan informasi yang tepat mengenai kapan Honda CBR250R ini dirilis secara resmi di Indonesia. Tetapi yang pasti adalah pada tahun 2014 di kuartal II yaitu antara bulan Juli sampai Desember.” Ujar David Budiono yang menjabat sebagai Engineering Procurement Director Astra Honda Motor.

Honda CBR 250 cc Indonesia

Selain produk terbarunya untuk mengisi kekosongan pada segmen 250 cc, Honda juga akan mengukuhkan posisinya di kategori 150 cc dengan meluncurkan Honda CBR 150 R Streetfire beberapa waktu lalu. Dikarenakan pasar motor sport dengan cc medium memiliki konsumen yang luas di Indonesia, tentunya ini merupakan angin segar bagi industri otomotif di Indonesia untuk lebih berkembang. “Pokoknya tunggu saja beberapa kejutan yang dihadirkan oleh honda di tahun 2014 mendatang. Motor baru apa saja yang akan dikeluarkan Honda untuk konsumen di Indonesia masih menjadi rahasia, tetapi yang pasti sudah kami persiapkan semuanya untuk 2014 mendatang. Jadi, harap bersabar.” Kata David Budiono lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here