Home Jenis Mobil City Car Ini Desain Eksterior Mitsubishi Mirage 2016 Indonesia

Ini Desain Eksterior Mitsubishi Mirage 2016 Indonesia

365
0

OTONITY.com – Mitsubishi Mirage Terbaru 2016 Indonesia, Akhirnya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mulai menampilkan sosok dari city car New Mitsubishi Mirage yang sebenarnya baru akan diluncurkan pada gelaran Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 bulan Agustus mendatang. Mobil mungil pesaing Honda Brio RS ini mengalami sejumlah perubahan terutama pada bagian depan. Memang ubahan yang diberikan tidak begitu signifikan namun jika diperhatikan secara tampilan jelas Mitsubishi Mirage 2016 lebih elegan dan sporty.

Sayangnya city car ini masih belum menggunakan lampu utama model Bi Xenon HID seperti yang ada di Thailand. Pada bagian kaki-kakinya Mitsubishi Mirage 2016 memakai desain two tone dengan dibalut ban berukuran 175/55 R15 yang didukung pula oleh pengereman disc brake pada bagian depan dan rem tromol di sektor belakang. Mungkin pada sektor ini saja kekurangan dari Mitsubishi Mirage karena sejatinya mobil-mobil keluaran terbaru semuanya sudah menggunakan rem cakram dan bahkan ada pula yang sudah didukung teknologi ABS.

Mitsubishi Mirage 2016 Indonesia

Dimulai dari bagian kap mesin yang kini memiliki desain lekukan-lekukan berfungsi untuk mampu membelah angin, selain itu pada bagian grill pun juga didukung oleh aliran udara yang lebih besar dan desain bumper semakin menarik Tidak hanya itu saja krom yang berupa garis horizontal membuatnya bertambah sporty dengan mengapit dua lampu foglamp. Beralih kebagian buritan nampak desain bumper kini lebih besar dan tidak ketinggalan velg baru yang lebih kekar.

PT KTB mendatangkan New Mitsubishi Mirage 2016 secara utuh dari Thailand sehingga secara desain city car ini tidak jauh berbeda dengan yang pernah ditampilkan pada ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) bulan Maret lalu. Sedangkan di pasar Indonesia Mitsubishi Mirage terbaru juga akan bersaing melawan beberapa kompetitor termasuk Honda Brio yang juga baru saja mendapat penyegaran. Mitsubishi Mirage 2016 mengusung mesin berkapasitas 1.2 liter tiga silinder yang didukung oleh teknologi Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) yang sanggup menghasilkan tenaga mencapai 78 Hp dan torsi puncak 100 Nm.

Mitsubishi Mirage 2016 Indonesia Terbaru

Sayangnya tidak banyak informasi yang diberikan oleh PT KTB terhadap mobil terbarunya tersebut dan sepertinya secara spesifikasi maupun perkiraan harga baru akan diumumkan ketika peluncuran resminya nanti. Yang pasti kehadiran Mitsubishi Mirage 2016 bisa menjadi pendongkrak penjualan dari pabrikan PT KTB di Indonesia karena di segmen mobil penumpang perusahaan asal Jepang tersebut hanya mengandalkan Mitsubishi Pajero Sport. Tidak menutup kemungkinan harga Mitsubishi Mirage terbaru mengalami kenaikan yang cukup signifikan dibandingkan model sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here