Home Honda Honda CBR250RR 2016 Bakal Diluncurkan 25 Juli?

Honda CBR250RR 2016 Bakal Diluncurkan 25 Juli?

599
0

OTONITY.com – Motor Honda CBR250RR 2016 Terbaru, PT Astra Honda Motor (AHM) menyebar undangan ke media untuk menghadiri acara press conference acara peluncuran motor terbaru yang akan dilakukan pada 25 Juli 2016 nanti di salah satu teaser di Jakarta Selatan. Masih belum diketahui model apa yang bakal diperkenalkan namun jika melihat bocoran teaser yang terakhir kali dirilis maka produk tersebut adalah New Honda CBR250RR. Bahkan pihak AHM enggan untuk memberikan informasi mengenai motor baru tersebut.

“Masih rahasia dong, kalau dikasih tahu sekarang jadi enggak seru,” ungkap Rina Listiani selaku Public Relation Manager PT AHM. Namun sebenarnya menurut informasi Honda CBR250RR baru akan dirilis perdana pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 bulan Agustus mendatang. Itu berarti peluncuran motor sport berkapasitas 250 cc tersebut lebih cepat dari perkiraan banyak orang.

Seperti yang diberitakan sebelumnya teaser Honda CBR250RR mulai diperkenalkan ke publik beberapa waktu lalu melalui youtube dari akun welovehonda. Dari potongan video sosok New Honda CBR250RR mengusung desain yang sangat garang dengan lekukan-lekukan tubuh atletis. Jika diperhatikan desainnya memang tidak jauh berbeda dengan versi konsep yang diperkenalkan di Tokyo Motor Show tahun lalu.

Honda CBR250RR 2016 Indonesia Terbaru

Sementara itu disematkannya dua huruf RR pada motor sport ini menunjukkan kalau Honda CBR250RR mengusung spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya. Beberapa fitur canggih pun siap memanjakan pemiliknya mulai dari drive by wire hingga pilihan mode berkendara. Tidak ketinggalan fitur segitiga berlubang dan shokbreaker depan model upside down yang tentunya menambah kesan mewah pada tubuhnya.

Soal harga diperkirakan Honda CBR250RR 2016 dibanderol cukup mahal mengingat banyak sekali perubahan dan juga fitur modern yang disematkannya. Bahkan menurut bocoran motor sport kakak dari Honda CBR150R ini akan dilepas dengan harga diatas Rp 65 juta. Salah satu yang menyebabkan harganya melonjak jauh lebih tinggi yaitu karena hadirnya suspensi terbalik atau upside down dan tentunya sistem pengereman ABS, panel indikator full digital serta lampu berteknologi LED.

Harga yang mencapai Rp 65 juta sudah jelas jauh lebih tinggi dibandingkan pesaingnya seperti Yamaha R25 yang hanya Rp 53 juta saja atau Kawasaki Ninja 250 FI tanpa ABS sebesar Rp 58 juta.

Update :  Bertepatan dengan pameran IMOS bulan November 2016 ini harga Honda CBR250RR telah diumumkan secara resmi oleh AHM, informasinya di artikel terbaru berikut ini, Harga Resmi Honda CBR250RR 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here