Home Jenis Mobil City Car Mitsubishi Mirage 2016 Akan Dijual Dibawah Rp 200 Juta

Mitsubishi Mirage 2016 Akan Dijual Dibawah Rp 200 Juta

447
0

OTONITY.com – Mitsubishi Mirage 2016 Terbaru Di Indonesia, Mitsubishi Mirage terbaru sejatinya baru akan diluncurkan secara resmi oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 bulan Agustus mendatang, namun pabrikan asal Jepang ini sudah mulai memperkenalkan desainnya ke media. Secara tampilan New Mitsubishi Mirage mengalami banyak perubahan terutama pada bagian depan, selain itu bagian interior serta suspensinya pun juga ikut mendapat sentuhan baru yang membuatnya kini lebih elegan dan stylish.

Tentu saja dengan deretan ubahan tersebut membuat harga dari Mitsubishi Mirage 2016 ini akan mengalami kenaikan dibandingkan model sebelumnya. Sementara itu Imam Choeru Cahya selaku Group Head MMC Sales & Marketing Group, MMC Sales & Marketing Division PT KTB mengungkapkan bahwa sebenarnya pihaknya tidak ingin menaikkan harga dari mobil mungil terbarunya tersebut.

Namun dirinya tahu kalau hal tersebut tidak mungkin karena ada beberapa alasan termasuk dengan bea balik nama (BBN). Imam menambahkan kemungkinan pengumuman harga resminya bisa dilakukan pada akhir Juli 2016 ini dan diharapkan banderolnya tidak melebihi angka Rp 200 juta. Hal tersebut dilakukan supaya city car ini tetap bisa kompetitif melawan para kompetitornya.

Mitsubishi Mirage 2016 Di Indonesia

Meskipun baru akan dijual pada Agustus mendatang namun menariknya sejumlah diler Mitsubishi sudah membuka keran pemesanan pada mobil kota tersebut. Bagi konsumen yang berminat memiliki New Mitsubishi Mirage 2016 cukup membayar uang tanda jadi sebesar Rp 5 juta saja. Seperti yang diungkapkan oleh salah satu tenaga penjualan di diler Mitsubishi di Jakarta Barat bahwa saat ini sudah banyak masyarakat yang menanyakan perihal Mitsubishi Mirage tersebut karena sebelumnya desain eksteriornya sudah muncul di media.

Di pasar Indonesia Mitsubishi Mirage bersaing melawan city car lain seperti Honda Brio RS, Daihatsu Sirion, Toyota Etios Valco sampai Nissan March yang kabarnya juga bakal mendapat penyegaran. Sedikit informasi mengenai Mitsubishi Mirage model lama yang saat ini masih dipasarkan dijual dengan harga Rp 189 juta untuk tipe Exceed. Banderol tersebut lebih mahal dibandingkan dengan harga Honda Brio RS CVT yang dijual Rp 174,7 juta atau Nissan March XS AT Rp 189,9 juta. Sedangkan pesaing lain yang memiliki harga lebih murah yaitu Daihatsu Sirion AT Sport Rp 179 juta serta Toyota Etios Valco Rp 174 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here