Home Mobil Harga Mobil Daftar Mobil Bekas Harga Dibawah Rp 150 Juta Paling Banyak Dicari

Daftar Mobil Bekas Harga Dibawah Rp 150 Juta Paling Banyak Dicari

2486
0

OTONITY.com – Mobil Bekas Murah Harga Rp 150 Juta, Ditengah krisis seperti sekarang masyarakat lebih memilih untuk membeli mobil bekas dibandingkan dengan mobil baru yang harganya kini terus mengalami kenaikan, harga dari mobil bekas sendiri bisa disesuaikan dengan kantong calon pembeli itu sendiri ingin yang harga dibawah Rp 100 juta atau di atasnya. Tentu semuanya juga tergantung dengan kondisi bodi dan juga tahun produksi dari kendaraan tersebut.

Di Indonesia sendiri ada beberapa produk mobil bekas yang paling banyak diincar dan rata-rata adalah berjenis MPV karena masyarakat Indonesia memilih kendaraan yang multi fungsi dan bisa digunakan sehari-hari. Bahkan dengan banderol Rp 150 juta saja calon pembeli sudah bisa mendapatkan mobil bekas dengan tahun pembuatan yang masih muda.

Berikut daftar mobil bekas harga Rp 150 juta paling banyak dicari :

Toyota Avanza

Toyota Avanza Bekas

Mobil MPV yang satu ini memang menjadi primadona bagi masyarakat Indonesia, sebagai mobil sejuta umat Toyota Avanza menawarkan semua kelebihan yang diinginkan oleh para konsumen mulai dari kenyamanan sampai fiturnya. Buat anda yang ingin membeli mobil Toyota Avanza bekas cukup dengan dana Rp 130 juta sampai Rp 140 juta sudah bisa membawa pulang mobil tersebut dengan kisaran tahun antara 2013-2014.

Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia Bekas

Tidak jauh berbeda dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia juga memiliki peminat yang cukup tinggi karena secara tampilan tergolong elegan dan harganya justru lebih murah dari Avanza. Untuk harga bekas kisaran tahun 2013-2014 anda cukup mengeluarkan uang Rp 130 juta sampai Rp 140 jutaan.

Nissan Grand Livina

Nissan Grand Livina Bekas

Satu lagi mobil MPV yang masih diminati untuk bekasnya yaitu Nissan Grand Livina. Masyarakat banyak yang memburu mobil ini karena tampilan berkelas serta mesin lebih besar dibandingkan dengan Avanza ataupun Xenia. Untuk harga bekasnya kisaran tahun 2009-2011 Nissan Grand Livina dibanderol mulai Rp 90 juta sampai Rp 110 juta saja.

Toyota Yaris

Toyota Yaris Bekas

Toyota Yaris menjadi mobil hatchback bekas yang paling banyak diburu oleh konsumen Indonesia. Berbekal desain sporty dan juga mengusung kemewahan di dalam ruang interiornya membuat harga bekas dari Toyota Yaris tergolong stabil. Untuk lansiran tahun 2006-2008 harganya masih Rp 100 juta sampai Rp 103 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here