Home Mobil Beli Nissan Grand Livina 2016 Cukup Bayar DP 15 Juta

Beli Nissan Grand Livina 2016 Cukup Bayar DP 15 Juta

394
0

OTONITY.com – Nissan Grand Livina Terbaru Indonesia, Industri otomotif dalam negeri setidaknya sampai bulan Juni 2016 kemarin masih belum stabil. Padahal tahun ini banyak pabrikan yang mengeluarkan mobil-mobil terbaru namun sayangnya secara penjualan masih kurang memuaskan mengingat daya beli masyarakat yang sedikit menurun terhadap kendaraan roda empat. Beberapa agen pemegang merek (APM) berusaha untuk menaikkan kembali penjualan mobil mereka, seperti yang dilakukan oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dengan memberikan program-program menarik untuk memikat para calon konsumen.

Budi Nur Mukmin selaku GM Marketing Strategy and Product Development NMI mengungkapkan pihaknya saat ini menghadirkan promo-promo penjualan untuk beberapa kendaraannya. Promo tersebut baru berlaku untuk dua produk saja yaitu Nissan March dan Nissan Grand Livina. Budi menambahkan kali ini pihaknya memberikan program DP rendah terhadap konsumennya yaitu untuk Nissan March cukup dengan membayar Rp 17 juta sedangkan yang berminat membeli Nissan Grand Livina hanya membayar DP sebesar Rp 15 juta.

Dirinya berharap dengan adanya program penjualan yang diberikan oleh NMI ini bisa memberikan kemudahan bagi calon konsumen dalam membeli mobil Nissan terutama dari kalangan menengah ke bawah, informasi mengenai beberapa persyaratan bisa ditanyakan langsung ke diler-diler resmi Nissan. Selain untuk memudahkan konsumen promo tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan jumlah penjualan.

Nissan Grand Livina 2016

“Kita harapkan bisa menjangkau segmen menengah ke bawah dengan program ini. Pasalnya segmen tersebut lebih suka dengan DP murah. Sementara bagi yang menengah ke atas, mereka lebih menyukai program penjualan bunga murah, karena mereka biasanya sudah memiliki uang muka, jadi mereka lebih ingin menjaga cash flow bulanan,” ungkap Budi. Sekedar informasi di situs resminya harga Nissan Grand Livina dibanderol Rp 200,9 juta sedangkan pada Nissan March hanya Rp 170,5 juta dengan status on the road Jabodetabek.

Untuk Nissan Grand Livina baru saja mendapat tambahan varian yaitu XV Higway Star, varian anyar ini posisinya berada di atas SV namun memiliki kemewahan yang hampir sama seperti Highwayt Star Autech dengan dibekali pilihan transmisi manual dan CVT. Secara penampilan Nissan Grand Livina terbaru mengusung desain yang lebih berkelas mulai dari grill, bodi kit sampai velg ukuran 16 inci, sedangkan di sektor eksteriornya versi murah dari Highway Star Autech ini dilengkapi fitur mirror link, head unit 2DIN baru namun tidak ada monitor dibagian atap.

Sementara itu Nissan March yang berada di segmen city car kabarnya juga bakal segera mendapat penyegaran baru untuk bisa bersaing melawan para kompetitornya seperti Honda Brio Satya dan Mitsubishi Mirage, Namun sayang sampai sekarang belum ada informasi resmi apakah versi baru tersebut mirip seperti negara lain atau khusus Indonesia akan ada perbedaan, diprediksi Nissan March Facelift akan diluncurkan pada akhir tahun 2016 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here