Home Mobil Toyota NAV1 2016 Versi Welcab Resmi Meluncur Di Indonesia

Toyota NAV1 2016 Versi Welcab Resmi Meluncur Di Indonesia

460
0

OTONITY.com – Mobil Toyota NAV1 Terbaru Versi Welcab, PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya meluncurkan Toyota NAV1 Welcab yang bertujuan mempermudah akses masuk penumpang dengan kebutuhan khusus. Sesuai namanya mobil MPV pintu geser ini memiliki perbedaan dari segi kursi penumpang dimana bisa diputar sampai keluar.

Anton Jimmi selaku Deputi Direktur PT Toyota Astra Motor mengungkapkan New Toyota NAV1 Welcab yang sudah mulai dipasarkan ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan market bagi konsumen tertentu khususnya penumpang dengan keterbatasan fisik sehingga bisa memberikan kenyamanan dan keamanan selama berkendara. “Dengan semangat Contribute to Nation, kami memenuhi kebutuhan konsumen untuk memberikan kendaraan yang paling sesuai. Kehadiran NAV1 Welcab ini sebagai komitmen kami terhadap permintaan konsumen akan kendaraan yang nyaman untuk seluruh penumpang, termasuk penumpang dengan kebutuhan khusus,” jelas Anton.

Perlu diketahui Toyota NAV1 Welcab merupakan varian terbaru yang dilengkapi dengan kursi Welcab pada baris kedua untuk memberikan kemudahan dalam akses keluar masuk bagi penumpang, fitur ini terletak pada sebelah kiri di baris kedua yang dapat diputar, selain itu terdapat pula fitur Advanced Sliding Door, Comfortable Rotary Seat dan ruang kabin yang lega untuk bisa menampung hingga 7 penumpang. Anton menambahkan Toyota NAV1 Welcab diharapkan bisa memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk mendapatkan best customer experience sesuai dengan tagline yang diusung yaitu All i Need. Sebagai mobil MPV kelas premium Toyota NAV1 memang tidak pernah mendapat penjualan yang baik, apalagi di segmennya yaitu MPV pintu geser masih sangat kurang diminati oleh konsumen tanah air.

Untuk itulah dengan peluncuran versi Welcab tersebut tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan penjualan saja namun juga bisa berguna bagi semua konsumen terutama penumpang berkebutuhan khusus yang selama ini kesulitan untuk masuk ke dalam mobil.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here