Home Jenis Mobil City Car New Mitsubishi Mirage 2016 Indonesia Akhirnya Diluncurkan

New Mitsubishi Mirage 2016 Indonesia Akhirnya Diluncurkan

430
0

OTONITY.com – Mobil Mitsubishi Mirage 2016 Terbaru Di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) akhirnya resmi meluncurkan New Mitsubishi Mirage 2016 untuk pasar Indonesia pada hari Selasa (26/7) di Jakarta. Model anyar dari mobil city car ini tampil lebih segar dan menawan baik dari segi eksterior maupun interiornya. Pada sisi luar Mitsubishi Mirage 2016 tampil dengan front bumper baru dan grill yang berlapis krom sehingga terkesan lebih sporty. Sementara itu di sektor kaki-kakinya telah terpasang velg anyar berukuran 15 inci untuk tipe Exceed dan GLS sedangkan pada tipe GLX memakai velg 14 inci.

Kemudian untuk desain bagian kap mesin kini terlihat lebih stylish dan tidak ketinggalan rear bumper yang telah dilengkapi reflektor serta sensors parkir yang terdapat pada tipe GLS dan Exceed. “Bumper baru dan perlu diperhatikan design grill atas bawah berbeda, kap mesinnya juga baru lebih sporty aerodinamis dan refresh dari produk sebelumnya, bumper juga baru, untuk bagian pelek untuk GLX pakai ring 14, dan untuk Exceed & GLS pakai ring 15,” jelas Rifat Sungkar yang merupakan pebalap Rally nasional sekaligus brand ambassador dari Mitsubishi Indonesia.

Beralih ke bagian ruang kabinnya desain sporty terlihat lebih jelas terutama berkat hadirnya meter cluster baru yang dilengkapi dengan Multi Information Display (MID), tidak ketinggalan setir kemudi juga didesain ulang dengan aksen warna piano black pada tipe Exceed dan silver garnish untuk tipe GLS serta GLX. Bagian kursi juga dibuat lebih nyaman dengan desain baru selain itu dilengkapi pula fitur 60:40 split dan Adjustable Headrest for second row seat yang berfungsi untuk menambah luas bagasi sehingga bisa menampung lebih banyak barang.

Mitsubishi Mirage Indonesia 2016 Terbaru

Tidak cukup disitu saja New Mitsubishi Mirage 2016 juga telah dibekali fitur IOSOFIX untuk pemasangan tempat duduk balita. Selain warna dashboard yang lebih fresh city car ini juga memiliki fitur baru bernama Enchaned Handling and stability yang berguna meningkatkan kinerja pengemudi dalam mengendalikan mobil dan membuat suspensi menjadi lebih stabil.

Pesaing Honda Brio RS ini masih tetap mempertahankan fitur-fitur unggulan seperti Keyless Operating System (KOS), CVT, One Start Stop System (OSS), Dual SRS Airbag, ECO indicator Lamp, Immobilizer untuk tipe Exceed dan Brake system 4 ABS + EBD juga untuk varian Exceed. Sedangkan untuk dapur pacunya mobil terbaru yang didatangkan secara utuh dari Thailand ini mengusung mesin MIVEC berkapasitas 1.2 liter 12 valve. Sedangkan fitur untuk eksteriornya seperti fog lamp, wiper, Rear Spoiler dengan LED Lamp, Auto Folding Door Mirror, Short Type Antenna seperti model lama dan Spacious Luggage.

Pihak KTB menargetkan bisa menjual Mitsubishi Mirage terbaru ini sebanyak 400 unit per bulan karena secara tampilan yang lebih stylish serta modern baik dari sisi interior maupun eksteriornya. Jumlah target tersebut terhitung cukup tinggi mengingat segmen city car di Indonesia yang masih kalah dibandingkan dengan LCGC kendati demikian KTB optimis bisa meraih target yang telah ditetapkan.

Imam Choeru Cahya selaku Head of MMC Sales Group KT KTB mengungkapkan New Mitsubishi Mirage akan menjadi tulang punggung untuk menemani Mitsubishi Pajero Sport terbaru yang sudah lebih dulu diluncurkan tahun ini. Mobil mungil ini juga menggunakan tiga pilar baru Sporty & Stylish Exterior Design, Easy & Comfortable dan Eco Driving & Safety. Jadi selain tampil mengesankan dan sporty Mitsubishi Mirage juga lebih hemat bahan bakar serta ramah lingkungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here