Home Jenis Mobil City Car Mitsubishi Mirage 2016 Terbaru Dibanderol Mulai Rp 175 Juta

Mitsubishi Mirage 2016 Terbaru Dibanderol Mulai Rp 175 Juta

639
0

OTONITY.com –Mitsubishi Mirage 2016 Harga Terbaru, Mitsubishi Mirage terbaru sudah resmi diluncurkan dengan mengusung banyak perubahan mulai dari eksterior, interior hingga fitur yang ada didalamnya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor mobil Mitsubishi yang ada di Indonesia menargetkan bisa menjual sebanyak 400 unit per bulan pada mobil mungil terbarunya tersebut. Lantas berapa harga yang dipatok untuk bisa meminang New Mitsubishi Mirage 2016 ini?

Soal harga ternyata PT KTB menjualnya dengan banderol yang masih cukup wajar yaitu berkisar antara Rp 175 juta sampai Rp 195 juta tergantung tipe dengan status on the road Jakarta. New Mitsubishi Mirage sendiri sejatinya sudah hadir di Indonesia sejak beberapa pekan lalu namun untuk pemesannya baru bisa dilakukan pada bulan Agustus mendatang atau bisa juga bertepatan dengan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 sekaligus pengumuman detail harga resmi dari city car tersebut.

Pesaing Honda Brio RS ini mengusung tiga pilar utama yaitu sporty & stylish dilihat dari desain bumper, grill dan velg baru, kemudian pilar kedua adalah easy & comfortable yang mengedepankan ruang kabin lebih nyaman bagi pengemudi maupun penumpang. Terakhir yaitu pilar eco-driving & safety dimana mobil ini mengembangkan antara kombinasi transmisi CVT terbaik dengan tenaga yang bisa mendukung efisiensi bahan bakar.

Mitsubishi Mirage 2016 Baru

Bukan tanpa alasan pihak KTB memilih gelaran GIIAS 2016 sebagai tempat pengumuman harga resmi dan juga pembukaan pemesanan, pasalnya di pameran tersebut nantinya akan dihadiri oleh ribuan masyarakat dari semua kalangan. Sesuai rencana bagi calon konsumen bisa melakukan inden booking pada bulan Agustus nanti sedangkan untuk pengirimannya baru akan dilakukan pada September mendatang.

“Kami mengusahakan distribusi ke diler pada akhir Agustus. Diharapkan Mitsubishi Mirage Facelift bisa sampai ke tangan konsumen sejak awal September,” jelas Imam Choeru Cahya selaku Group Head MMC Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian. Untuk diketahui ajang GIIAS 2016 akan berlangsung mulai tanggal 11-21 Agustus mendatang berlokasi di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Bumi Serpong Damai, Tangerang.

Sedangkan sisa waktu dua pekan dari peluncuran sampai dibukanya inden Mitsubishi Mirage terbaru akan dimanfaatkan oleh KTB untuk menyelesaikan penjualan dan juga distribusi stok Mirage model lama ke konsumen sehingga tidak akan terjadi penumpukan di diler ketika versi terbaru nantinya dikirim ke diler-diler.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here