Thursday, July 28th, 2016 - Motor Matik, News, Oto Show, Piaggio, Vespa

OTONITY.com – Motor Matik Piaggio dan Vespa Terbaru, Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tinggal sepekan lagi bakal kembali dihelat yang rencananya tetap berlangsung di ICE, Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten bulan Agustsus mendatang. Momen ini tentu saja menjadi kesempatan bagus bagi para pelaku industri otomotif dalam negeri karena bisa memperkenalkan produk baru sekaligus meningkatkan penjualan. Beberapa pabrikan baik sepeda motor maupun mobil sudah mengkonfirmasi bakal mengikuti ajang tahunan ini dan dipastikan akan ada pula deretan kendaraan-kendaraan terbaru yang siap memanjakan para pengunjung. Salah satu pabrikan roda dua yang sudah pasti ikut hadir adalah Piaggio Indonesia.

Pabrikan motor matik asal Italia tersebut akan memboyong motor-motor baru termasuk empat produk anyar dari Vespa dan Piaggio yang sebelumnya sudah lebih dulu diluncurkan. Igor Panjaitan selaku Director Sales & Dealer Development PT Piaggio Indonesia mengungkapkan pihaknya akan membawa dua merek ternama tersebut ke GIIAS supaya masyarakat bisa mengenal lebih banyak dan tentunya menawarkan produk baru terutama di segmen skuter.

“GIIAS kami rencana ikut. Tapi karena memang ingin berikan kesempatan diler berkembang dan itu permintaan diler juga. Ajang GIIAS dan IIMS kan untuk kenalkan produk dan kembangkan diler juga. Tapi yang kami bawa hanya Piaggio dan Vespa. Kami fokus di skutik,” jelasnya. Seperti diketahui Piaggio Indonesia saat ini memegang dua merek motor skutik yaitu Piaggio dan Vespa, sedangkan untuk motor gede ada Aprilia dan Motoguzzi namun untuk kedua merek ini tidak diboyong ke hajatan GIIAS nanti, melainkan lebih memilih membuat pameran sendiri. Menurut Igor konsumen akan lebih jelas mengenal secara mendalam mengenai Aprilia dan Motoguzzi apabila membuat event sendiri dibandingkan harus ikut meramaikan sebuah pameran.

Vespa Terbaru 2016 Indonesia

Sebelum mengikuti GIIAS saat ini PT Piaggio Indonesia tengah menggelar pameran untuk empat produk mereka yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia dan Motoguzzi bertempat di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan yang bakal berlangsung hingga 31 Juli mendatang. Menurut Igor pameran ini sengaja dibuka sebagai jawaban terhadap tingginya permintaan konsumen yang ingin mengetahui produk apa saja yang dimiliki oleh Piaggio Indonesia. Selain di Pondok Indah Mall rencananya pihak Piaggio juga bakal melakukan roadshow ke mal-mal lain agar masyarakat bisa mengenal lebih banyak sekaligus meningkatkan penjualan.

Di pameran ini pihaknya juga memberikan sederet promo menarik mulai dari diskon Rp 250 ribu untuk Piaggio Medley dan Liberty sampai kesempatan mendapatkan aksesoris eksklusif senilai Rp 30 juta untuk motor Aprilia dan Motoguzzi. Tidak hanya itu saja masih ada juga diskon sebesar 10 persen untuk setiap pembelian aksesoris black version dan yang paling menarik adalah potongan harga hingga Rp 2 juta untuk pembelian Vespa GTS dan LX selama pameran tersebut berlangsung.

Detail Fitur Dan Spesifikasi Yamaha Fino Grande 2017

Daftar Harga Motor Matik Terbaru Bulan Maret 2017

Honda Vario 110 eSP 2017 Usung Warna Baru, Harga Tetap

Honda PCX 2017 Warna Baru Hadir Di Indonesia

Kelebihan Lampu LED Honda Vario 110 FI eSP Terbaru 2017

Yamaha Jupiter MX 135 Harga, Fitur, Kelebihan Dan Kekurangan

Cara Mengurus Perpanjang SIM A, SIM C Dan SIM B

Yamaha MT-25 2017 Harga, Fitur Dan Kelebihan

Harga Moge Indian 2017 Di Indonesia Mulai Rp 400 – 800 Jutaan

Spesifikasi Mobil Porsche Macan Terbaru 2017 Indonesia