Home KIA Kia Indonesia Siap Luncurkan 2 SUV di GIIAS 2016

Kia Indonesia Siap Luncurkan 2 SUV di GIIAS 2016

773
0

OTONITY.com – Mobil SUV Kia Terbaru 2016 Di Indonesia, Industri otomotif dalam negeri sudah mulai membaik dan para pabrikan juga mulai berani untuk menghadirkan produk-produk terbarunya yang lebih berkualitas. Tidak terkecuali di segmen roda empat yang sempat terpuruk dalam dua tahun terakhir hingga memakan korban dimana General Motors (GM) Indonesia tidak mampu bersaing dan lebih memilih menutup pabrik mereka. Namun lain cerita di tahun 2016 ini dimana para agen pemegang merek resmi ikut serta dalam dua pameran sekaligus yaitu ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung bulan April lalu dan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) bulan Agustus ini.

Dengan adanya dua pameran tersebut bisa sedikit membantu meningkatkan penjualan dari para APM di indonesia khususnya industri otomotif roda empat. Selain itu di setiap pameran biasanya pabrikan mulai berani memperkenalkan produk terbarunya guna menarik minat para calon konsumen. Seperti halnya yang akan dilakukan oleh PT Kia Motor Indonesia dimana pada ajang GIIAS 2016 yang berlangsung di  ICE, Bumi Serpong Damai, Tangerang mulai tanggal 11 sampai 21 Agustus tersebut akan memboyong dua mobil baru langsung dari Korea Seltan.

Ini merupakan kali pertama bagi Kia Indonesia ikut ajang GIIAS karena tahun lalu mereka memili untuk absen. Sementara itu menurut Lawindri Liu selaku Public Relations Manager PT KMI ahwa di tahun GIIAS 2016 ini pihaknya siap meluncurkan dua produk sekaligus dari segmen SUV yaitu New Kia Sportage dan Kia Grand Sedona. Keduanya bakal menjadi penantang serius di kelas SUV yang sudah dikuasai oleh produk-produk asal Jepang.

Kia Sportage GT-Line 2016 Indonesia

Dirinya menambahkan untu Kia Sportage terbaru model 2016 ini mengusung banyak sekali perubahan mulai dari eksterior hingga interiornya, bahkan yang menarik pada versi terbaru terdapat emblem GT Line yang tentunya membuat mobil SUV ini diklaim lebih sangar dan dahsyat dibandingkan sebelumnya. Sekedar informasi baik Kia Sportage terbaru ataupun Kia Grand Sedona sebelumnya sudah lebih dulu diluncurkan di Frankfurt Motor Show pada tahun lalu namun baru di pertengahan 2016 ini bisa diboyong ke tanah air.

Sayangnya belum ada informasi dari pihak Kia Indonesia mengenai harga dari dua mobil SUV terbarunya tersebut, namun yang pasti kehadiran Kia Spoartage dan Kia Grand Selona bakal meramaikan pasar SUV sekaligus menjadi pesaing baru bagi Honda HR-V dan Toyota Rush. Selain dua mobil tangguh tersebut KMI turut serta membawa beberapa produk unggulan lainnya seperti mobil kota Kia Picanto dan Kia Rio yang sampai sekarang memiliki peminat cukup banyak di Indonesia. Tidak hanya meluncurkan mobil baru namun digelaran GIIAS 2016 ini Kia Indonesia juga akan memberikan sejumlah program serta promo menarik yang tentunya bertujuan menarik minat pengunjung untuk membeli mobil Kia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here