Home Mobil Harga Mobil Harga Mitsubishi XM Indonesia Diprediksi Dibawah Rp 200 Juta

Harga Mitsubishi XM Indonesia Diprediksi Dibawah Rp 200 Juta

3789
0

OTONITY.com – Harga Mobil Mitsubishi XM Terbaru 2016 Indonesia, Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 tinggal hitungan hari lagi akan dibuka dan tempat pelaksanaannya pun tidak berubah dari tahun sebelumnya yaitu tetap di ICE, BSD City, Tangerang. Puluhan ATPM ternama di Indonesia memastikan ikut serta dalam pameran otomotif tersebut dan ada juga yang meluncurkan produk baru atau hanya memperkenalkan versi konsep saja. Seperti ya dilakukan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) bahwa di GIIAS 2016 nanti dipastikan bakal memajang mobil MPV murah yang diproduksi secara lokal.

Mobil tersebut adalah Mitsubishi XM Concept yang akan menjadi pendatang baru di segmen mobil MPV sejuta umat. Yang menarik meskipun produksi massalnya belum dilakukan dan di GIIAS 2016 nanti masih sebatas versi konsep namun menurut sumber harga pesaing Toyota Avanza dan Honda Mobilio tersebut bakal berada dibawah Rp 200 juta. Jika dilihat dari desain utuh yang sudah tersebar di dunia maya Mitsubishi XM Concept memiliki tampilan sangat elegan dan berkelas dengan memadukan gaya kendaraan MPV serta crossover.

Mobil dengan mengusung sistem penggerak roda belakang ini memiliki ciri khas bertubuh besar dengan ground clearance yang cukup tinggi serta didukung pula DRL LED dengan tampilan unik. Selain itu terdapat pula roof rail yang menambah kesan gagah pada Mitsubishi XM Concept tersebut. Sementara itu dibagian ruang kabinnya diklaim memberikan kenyamanan sempurna berkat berbagai fitur unggulan serta berkapasitas besar.

Mitsubishi XM Concept Indonesia

PT KTB memang sudah jauh-jauh hari mempersiapkan mobil murah terbarunya terebut untuk bisa diperkenalkan secara perdana pada GIIAS 2016 yang rencananya digelar pada 11-21 Agustus mendatang. Mobil dengan menggabungkan perpaduan MPV serta Crossover tersebut diklaim mampu memenuhi ekspektasi para pecinta mobil keluarga di Indonesia yang menginginkan sebuah kendaraan tangguh di segala medan dengan kenyamanan tinggi namun tetap memiliki harga terjangkau.

Mitsubishi XM baru akan diproduksi pada tahun depan dipabrik baru milik PT KTB yang berada dikawasan Bekasi, Jawa Barat, rencananya selain untuk memenuhi permintaan dalam negeri mobil MPV murah tersebut juga bakal di ekspor ke beberapa negara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here