Home Motor Harga Motor Honda Sonic 150R 2016 Punya Warna Baru, Harga Tidak Banyak Berubah

Honda Sonic 150R 2016 Punya Warna Baru, Harga Tidak Banyak Berubah

486
0

OTONITY.com – Warna Honda Sonic 150R 2016 Indonesia terbaru, PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja merilis warna baru dari motor bebek underbone andalannya yaitu New Honda Sonic 150R kali ini dengan tampilan yang lebih segar dan sporty sekaligus menjadi perayaan satu tahun peluncuran dari motor keren tersebut yang pertama kali diperkenalkan pada Agustus tahun lalu. PT AHM mengubah semua warna pada Honda Sonic 150R dengan stiker grafis baru sedangkan untuk Repsol Honda dan Neo Magenta masih tetap dipertahankan. Warna sebelumnya yaitu Spartan Black diganti menjadi doff dengan nama Aggresso Matte Black.

Agustinus Indraputra selaku General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM mengatakan warna baru pada Honda Sonic 150R sengaja dilakukan untuk menyesuaikan gaya anak muda yang juga selalu berganti selera. Untuk varian standar pada Honda Sonic 150R memiliki dua desain grafis baru yaitu Active White dan Energetic Red namun menariknya meskipun ganti jubah harga kedua varian tersebut tidak mengalami kenaikan sama sekali yaitu tetap Rp 21,35 juta. Sementara itu untuk Aggresso Matte Black selain warna yang lebih berkelas juga ditambah velg berwarna merah sehingga secara harga sedikit lebih mahal yakni Rp 21,75 juta dan untuk edisi Repsol Honda tetap Rp 21,95 juta.

New Honda Sonic 150R merupakan motor underbone terbaru dengan mengusung teknologi injeksi yang diluncurkan guna membidik konsumen usia muda rata-rata 17-25 tahunan. Kehadiran motor bebek yang satu ini juga untuk menggeser ketenaran Suzuki Satria FU150 yang dalam beberapa tahun menjadi raja di kelas tersebut. Selain agresif berkat mesin 150 cc yang telah dibenamkan Honda Sonic 150R juga tergolong hemat bahan bakar yaitu sanggup menembus angka 40,9 KPL. Tidak mengherankan kalau penjualan dari motor buatan AHM ini bisa mencapai 5.500 unit per bulan.

Honda Sonic 150R 2016 Doff Warna Baru

“Kami optimis warna dan grafis stripe baru ini akan memimpin tren generasi muda Indonesia. Konsumen di kelas ini sangat menyukai motor yang tampil beda dan dapat merepresentasikan dirinya melalui motor yang mereka pilih. Kami berupaya untuk tetap mempertahankan harga terbaik yang kompetitif dengan berbagai fitur yang diusungnya,” jelas Margono Tanuwijaya selaku Direktur Pemasaran AHM. Sedikit informasi mengenai New Honda Sonic 150R merupakan motor sport underbone dengan mesin DOHC enam percepatan berkapasitas 150 cc yang sanggup berakselerasi dengan kecepatan puncak 124,1 detik dan sudah sering digunakan di berbagai perlombaan balap tanah air. Motor ini tampil berkelas berkat desain yang menarik dan tubuh atletis serta didukung fitur-fitur unggulan seperti lampu depan LED, panel indikator digital, rem cakram dan ban tubeless.

Sementara itu menurut Deputy Head of Corporate Communication AHM yakni Ahmad Muhibbudin bahwa pihaknya selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi seluruh konsumennya tidak terkecuali pada anak muda dengan usia 15 tahun ke atas. New Honda Sonic 150R memang menjadi pendatang baru yang cukup sukses di pasar Indonesia meskipun sebelumnya dianggap hampir mirip seperti Suzuki Satria FU150. Namun berkat kelebihan-kelebihan yang dimilikinya motor underbone tersebut bahkan langsung melejit setelah resmi diluncurkan. Kini di setiap bulannya penjualan Honda Sonic 150R terus menempel ketat Yamaha MX King 150 yang juga masih diminati oleh anak muda di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here